Hari pertama mpls akan segera di mulai di sekolah sma kanan kiri.
Ciara dan aurelie sudah stand by di sekolah sedari tadi,mereka pergi sekolah bareng dikarenakan rumah mereka berdekatan."Ci ini kapan di mulai sih mplsnya,lama bener gue mau rebahan nihh"ucap aurel sembari meminum air mineral yang dia bawa.
"Bentar lagi kayanya gue juga kagak tau,eh gue minta dong haus nihh"balas ciara sambil merebut air mineral itu.
"EHEH MAIN REBUT AJA LU NJIS,KALO GUE LAGI MINUM TERUS ITU AIR DI REBUT SAMA LU GIMANA BAMBANG"omel aurelie.
"YAAA MAAP NJIS GUE HAUS BANGET MANA LU KAGAK NAWARIN GUE MINUM LAGI YAUDAH GUE REBUT TU AIR"balas ciara tak kalah hebat.
"Yaela lu berdua sebelahan masi aja treak treak budeg lu pada atau begimana sih"balas cowo yang tak dikenal itu sambil memainkan hpnya.
Mereka berdua saling menatap meminta jawaban,soalnya mereka berdua pun engga tau cowo itu sama sekali,dan ketika dua cewe itu ingin bertanya pada cowo itu pengumuman akan di mulai mpls pun terdengar.
Dan mereka pun buru" untuk berkumpul dan mengikuti kegiatan mpls."Ehhh ci cowo tadi siapa woi sksd bener njir"ucap aurel berbisik.
"Kagak tau kakel kali"jawab cici sambil memperhatikan ke depan.
Mpls hari pertama di sma kanan kiri berjalan dengan sesuai harapan,tidak ada kendala apapun selama acaranya.
Dan sekarang waktunya pulang,kedua gadis itu pun memasuki mobil milik aurel dan langsung melajukan mobilnya ke rumah cella.Di perjalanan mereka mengobrol perihal laki" tadi yang ntah darimana munculnya tiba" nyrocos tydack jelashh.Mana itu orang pake hoodie item terus pake masker item terus ntu kepalanya ditutup pake kupluk hoodienya,ya begimana mereka tau lah yakan,cowo itu pun masih misteri sampe sekarang pemirsa.
─────────────────────
Aku kayanya bakal buat jadwal aku ngeup ceritaku deh,dan setelah di pikir" aku kayanya bakal up setiap hari rabu,kamis,sabtu hehehe.
Thank you yang udah baca jangan lupa votenya yaa,jaga kesehatan dan semangat sekolah onlinenyaa 🙆♂️💜💙💛🖤