03.─Gibah

25 6 2
                                    

Saat pria itu sedang bermain hp sambil berjalan menuju parkiran sekola,hp yang tengah di mainkan oleh aldo pun bergetar menandakan ada panggilan masuk,buru" dia pun angkat.

"Halo napa kan"ucap aldo sambil berjalan menuju mobilnya.

"Ehhh do lu dimana udah balik belum,sini dong mampir ke tempat biasa gue udah disini sama si danin"balas arkana di sebrang telepon.

"Ohhh iyaiya gue otw ini gue baru mau balik 15 menit gue sampe bro"balas aldo sambil masuk ke dalam mobil.

Panggilan pun terputus dan aldo buru" menyalakan mobilnya,tapi ada sebuah rutinitas yang harus dilakukan sebelum pergi,yaitu memasang seatbelt terlebih dahulu gan supaya safety,setelah memasang seatbelt aldo harus mendengarkan musik di playlistnya dan akhirnya pun mulai jalan.

Setelah 15 menit,aldo pun sampai di tempat yang biasa dia dan kawan"nya kumpul,disana sudah ada danin,arkana dan putra,aldo pun segera menghampiri meja tersebut.

"Wei bro gimana lancar kagak mplsnya,eh tapi lu ketemu sama si ciara sama si aurel kagak,kata si cella sih dia sekola disitu"ucap danin kepada aldo.

"Iya gue ketemu tapi merekanya kagak kenal ma gua"jawab aldo sambil mengambil barang nikotin itu yang dia simpan di jaket hoodienya.

"Eh gue minta dong asem bener ini dari tadi,kagak kenal begimana njir"jawab danin sambil mengambil barang itu.

Dan para cowopun bergosip perihal mpls tadi sampai langkit pun sudah gelap.

Sekarang kita menuju para ciwi"nya okeii.
Aurel dan ciara pun sampai di depan rumah cella,dan aurel pun memasuki mobilnya ke pekarangan rumah cella.

"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR"ucap ciara sambil mendobrak pintu rumah cella.

Aurel yang melihat pun hanya bisa menggeleng kepala,udah biasa gue mah kata aurel dalem ati.

Cella pun yang baru saja dari kamar mandi terkejut akan kedatangan dua mahluk ini,gimana engga mereka ga bilang mau dateng tiba" muncul depan pintu.
Aurel dan ciara pun datang menghampiri cella yang tengah duduk di sofa sambil menonton film di laptopnya.

"Tamu dateng bukannya di suguhin malah di cuekin"sindir aurel kepada cella.

"Yaela tamu palalu biasanya aja lu pada kagak tau tempat"nyerocos cella.

"Eh cel omong" mpls lu seru kagak,tadi gue sama si aurel waktu di sekola ketemu cowo absurd banget najong"tanya ciara sambil mengambil keripik yang sedang di makan oleh cella.

Cella pun menutup laptopnya dan menghempuskan nafasnya berat.
"kagak njir gue tadi telat bangun jadi gue waktu nyampe di sekola mplsnya udah di mulai,terus ashunya lagi tuh pas gue baru dateng mau masuk ke sekola depan gerbang banyak banget osis jaga,yaudah akhirnya gue di jemur dah"keluh cella kepada sahabatnya itu.

"Hah emang lu bangun jam berapa bege,emang lu kagak nyalain alarm apa hahh"omel ciara sambil memukul paha cella.

"Awww njir sakit babiq,gue bangun jam set 7 gue udah nyalain tapi anehnya kagak bunyi itu alarm"ucap cella sambil mengusap pahanya gara" kena tabok ciara

Dan mereka pun mengobrol sampe tidak ingat waktu,dan akhirnya ciara dan aurel pun nginep di rumahnya cella,ohh iya mereka ini semuanya tinggal sendiri" ortu mereka beda rumah kalo cella sendiri ortu dia di luar negeri karna urusan bisnis.


─────────────────────

Gue akhirnya bisa menempati janji buat apdet,dan gue bersyukur banget karna akhirnya gue punya banyak ide buat nulis 😭.
Oh iya ada cast baru namanya putra,ini gue kasih tau atau kalian yang mau nebak sendiri.
Gue kasih tau aja kali yaa,gue kayanya bakal selipin cast" baru di next part.
So jangan lupa pantengin terus yaa paii 💜💛💙🖤

So jangan lupa pantengin terus yaa paii 💜💛💙🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

─Stuck with uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang