Part 1 - Pertemuan

215 86 35
                                    

Pukul 06:10

Seorang wanita cantik sedang bergelayut dengan selimutnya. Tiba-tiba ada seorang perempuan paruh baya tapi masih tetap cantik dan terlihat muda masuk ke dalam kamarnya yang kebetulan tidak di kunci.

" Kaila banguuuunn,... Udah jam berapa ini, emang kamu ngga takut telat,.. kamu murid baru kailaa jangan berulah"

Iya wanita itu KAILA ARIELLE ARYAGUNA dan perempuan paruh baya itu adalah mommy nya VARVARA MADELIEF

" Engghhhh,.. emang jam brapa sih mom masih pagi juga,..  5 menit lagi yaa mom,.. "

" Gaada lima² menit kamu ngga liat sekarang jam 06:10,.. liat itu jam brapa ini ituuu udah siaangg KAILA ARIELLE ARYAGUNA"

Mendengar ucapan mommy nya, mata kaila terbelalak kaget dan langsung kocar-kacir lari ke kamar mandi untuk ritual paginya.

" WHAAAAATTTTTTT,.. JAM 06:10, kok mommy ngga bangunin kai siihhh, kan jadi telat" teriaknya dari kamar mandinya. Mommy nya yang mendengar itu hanya geleng-gelengkan kepala.

Setelah selesai dengan ritualnya kai langsung turun ke bawah untuk menemui sang mommy untuk memberi salam sebelum berangkat. Setelah di cari-cari ternyata mommy nya ada di dapur.

" MOMMYYYYYY............" Teriaknya dari tangga. " Mommy mana sih gatau apa gue udah telat" monolog nya sendiri.

Setelah menemukan mommy nya yang ada di dapur dia pun menghembuskan nafas nya panjang.

"Mom, kai berangkat ya udah telat"

" Ngga sarapan dulu kai" kata mommy nya.

" Ngga mom nanti aja di sekolah" jawabnya " oiya mom, Abang sama Daddy mana?" Sambungnya,

" Abang kamu udah berangkat duluan karna kalau nungguin kamu nanti telat, kalo Daddy kamu lagi kerja untuk dua Minggu kedepan di luar kota"

Kaila memiliki Abang yang bernama AGRATA ARSALAN ARYAGUNA biasa di panggil AGRA, selisih umur tidak terlalu jauh hanya 1 tahun, sekarang ARGA yang berumur 17 kelas XII SMA sedangkan KAILA berumur 16 tahun kelas XI SMA. Sama-sama bersekolah di SMA ARYAGUNA milik daddynya.

Sedangkan si kaila hanya ber-oh ria sambil mengumpat abangnya yang tega ninggalkan dia untuk berangkat sekolah sendiri.

"Mom, kai bawa mobil sport pink kai yaa" kata kai sambil memasang sepatunya. " Terserah kamu yang penting hati-hati jangan ngebut" kata mommynya, "oke mom, kai berangkat ya mom, assalamu'alaikum" ucapnya sambil menyalimi mommynya, " waalaikumusalam, inget hati-hati, okey?" Ucap mommy nya sambil melihat punggung anaknya yang makin lama makin menjauh , " Okee mom". Setelah itu kai langsung mengendarai mobil sport nya untuk keluar dari perkarangan rumahnya.

Skipp»»

Setelah sampai di sekolah barunya yaitu SMA ARYAGUNA HIGH SCHOOL salah satu sekolah milik Daddy nya, kaila bersyukur karna gerbang sekolahnya yang belum tertutup.

Ciitttttt,......

​Suara decitan mobil kai menjadi pusat perhatian siswa-siswi SMA ARYAGUNA. Setelah memarkirkan mobilnya kai langsung turun untuk menemui kepala sekolah untuk menanyakan ruang kelas barunya. Setelah keluar mobil, kaila langsung jadi pusat perhatian, kaila yang di perhatikan pun hanya Bodo amat-an. Selama perjalanan bisikan² baik maupun buruk pun muncul namun sama sekali tidak di hiraukan oleh kaila.

Gilaaa,.. itu rupanya anak baru yang katanya anak dari yayasan

Cantik beut oiy

Neng minta Line nya dong

Favorite Enemy✓ [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang