2 : delicate

70 7 0
                                    

Sekarang gue langsung masuk dan ngunci pintu kamar.

Tarik nafaas.

Hembuskaan.

Tarik lagii.

Hembuus.

Sumpah ya, dari sekian banyak laki-laki di dunia ini gue heran kenapa harus dia yang masuk ke guesthouse yang sama.

Gue cuma bisa ngedesah pelan seraya ngacak-ngacakin rambut.

Pikiran gue gusar.

Belum juga sempet ngelangkahin kaki kearah kasur, kedenger suara ketukan dari balik pintu kamar gue.

"Rin, lo udah makan belum? Kulkas masih kosong ya?" Dia lumayan berteriak di balik pintu.

"Hah? Gue udaah." Jawab gue tanpa ngebuka pintu.

Jujur, walau gak suka tapi gue kasian sebenernya sama dia. Kesini ngangkut banyak barang, udah itu bersihin kamar, terus pas dia lapar malah gak ada makanan. Masih untung kalau gue mah punya Jeonghan.

Akhirnya gue mutusin untuk ngebuka pintu kamar, "Lo belum makan?"

Sebenernya itu retoris, pertanyaan yang gak butuh jawaban.

Dia cuma ngangguk pelan terus balik ngelontarin pertanyaan ke gue, "Temenin gue beli isi kulkas yu?"

Jam udah nunjukin pukul delapan lebih dua belasan kira-kira. Mini market belum tutup sih, rumah ini juga sebenernya gak jauh dari pusat keramaian jadi memungkinkan kita buat ke supermarket, kalau mau.

Setelah berpikir sebentar gue akhirnya nganggukin kepala ngeiyain ajakan dia, "Boleh."

Kita pun keluar rumah dan mutusin untuk pergi ke supermarket dengan jalan kaki. Ini bakal makan waktu kurang lebih lima belas menit untuk sampe ke tempat tujuan.

Ngga terlalu lama sebenernya. Tapi karena angin malem saat ini lumayan nusuk, langkah demi langkah amat begitu kerasa.

"Lo kenapa ga pake jaket dulu sih?"

Lamunan pun buyar berkat omongannya. Iya gue gak nyangka aja angin malem ini bakal nembus sweatshirt yang gue pake, padahal gak terlalu tipis.

"Ngga dingin kok."

Dia malah ngebuka jaketnya, "Lo pake yang gue aja."

Nah kan, buayanya keluar.

Dia pasti mau ngikutin scene-scene drakor musiman yang sok heroik ngasihin jaketnya ke ceweknya kan?

Eh kok ceweknya.

Gue bukan ceweknya dan to be honest gak mau berurusan sama orang kaya gitu.

Kim Mingyu. Percaya deh, gak ada yang gak kenal dia. Dia salah satu temen sekelas gue yang terkenal karena paras juga perilaku playboynya. Jangan lupain circlenya yang setipe semua sama dia.

Impression itu dari Eunbin, sih. Sahabat gue itu selalu mewanti-wanti gue untuk gak jadi salah satu perempuan yang terlibat perasaan ke dia karena tingkah lakunya ke gue selama ini.

Hana dul set net! Left and right left an-

Ponsel gue berdering ngebuyarin lamunan juga memberi tanda kalau ada panggilan masuk. Ini dari Jeonghan lagi. Tanpa pikir panjang gue langsung menekan tombol accept.

"Jiaakh, kok malah di accept sih?! ceritanya aku lagi nyari kamu kabur kemana anjir. Cepet matiin lagi."

guesthouse | kim mingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang