Part 1 - Rencana Liburan

105 17 0
                                    

—oOo—

Suara riuh mengisi seluruh penjuru rumah, siapa lagi kalau bukan ulah Airena, atau yang biasa dipanggil air/na. Gadis cantik itu terlihat sangat senang karena hari libur sekolah telah tiba.

Disatu sisi dia juga senang karena akan di ajak abang nya untuk pergi liburan. Gadis berkelahiran Surabaya itu akan menghabiskan waktu liburannya dirumah tantenya yang berada di Bogor.

"Na! ada temen lo nih, cepet turun jangan tidur terus lo." teriak Axelino Baldart Sacruva.

Iya siapa lagi kalo bukan abang yang paling nyebelin seantariksa. Airena yang sedang terlelap pun seketika bangun, membuka pintu kamarnya secara kasar.

"Apasi lo bang teriak teriak, ngomong yang baik kek" ucap nya kesal, sambil meninggalkan abangnya.

—oOo—

"tumben amat lo kesini ga chat dulu?" ucap airena sambil mendudukkan pantatnya di sofa.

"apa coba ngomong sekali lagi, buka tuh hp lu. liat seberapa banyaknya notif gue" ucap Renby kesal sambil memakan camilan yang udah disediakan oleh Axel.

Airena pun membuka hp nya, dan bener aja notif dari sahabatnya itu rame banget. "ya sorry si, kan gue tidur" ucapnya tanpa dosa.

"na temenin gue ke mall, kita belanja terus nonton ter-" ucapan renby terputus karena airena langsung membekap mulut renby

"bawell bgt siiii, tungguin bentar gue mau siap siap. lo mau disini apa ikut kekamar gue?" ucap airena sarkas.

"disini aja ngeliatin abang lo" ucap renby yang sejak awal mengenal axel langsung suka, airena pun pergi begitu saja ninggalin renby.

setelah selesai siap-siap airena dan renby berangkat ke mall, dengan di antar oleh bang axel.

"bang kita jadi ke bogor kan?" ucap airena memecah keheningan.

"jadi dek, nanti kamu sekalian beli barang yg mau dibawa ya. renby jadi ikut ke bogor?" tanya bang axel ke renby melalu kaca mobil.

"e-eh jadi bang, aku udah ijin Mama juga" ucap renby terbata-bata

—oOo—

skip di mall, mereka bertiga pun jalan untuk membeli barang yang dibutuhkan.

"bang, ren, gue mau ke toilet bentar ya" ucap airena pamit ke abang dan temannya.

"yauda sono ati-ati awas ilang lo bocil" ucap axel

setelah pamit ke axel dan renby, air pun menuju toilet. setelah selesai dari toilet, sebelum kembali ke tempat abangnya dia pun mampir ke tempat ice cream.

"mas , pesen ice cream bubblegum sama strawberry ya" -ucap airena berbarengan dengan orang disebelahnya.

air pun langsung noleh ke orang sebelahnya

"antri kek , gue duluan yang pesen. ga keliatan apa ? " -ucap air dengan nada sinisnya
"selow dong mbak , lo nya kecil sih ga keliatan" - ????



—oOo—

ini ff pertama ku, maaf kalo bahasanya aneh ya. minta vote dan comment nya ya!

 minta vote dan comment nya ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LoventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang