uwabelass

129 19 3
                                    

Sebelumnya author
Mau bilang














Kalooo










Typo bertebaran :")

_______________________

Hari ini yera cuman rebahan di kamar, nonton drakor, kalo bosen turun ke bawah masuk kamar abang abangnya kecuali kamarnya si bin buat ngejahilin mereka trus naik lagi ke kamar main hp, nonton bias dia di yutub, striming, nonton drakor, makan, tidur, mandi, dll.

Jadi setelah gara gara si allen niup tepung campur bubuk kacang ke yera dua bulan yg lalu si raki langsung nyamperin allen di kampus karena mereka kebetulan juga satu fakultas trus di interogasi dah kek polisi :v sama..

Yera gk boleh main sama seongmin selama sebulan nah waktu udah mau sebulan si yera udah seneng gitu mau ketemu sama seongmin tapi sayangnya di tipi katanya daerahnya udah di lockdown (bener kan tulisannya wkwkwk)

Jadilah si yera badmood, lalu disekolah? sama aja dia gk bisa ketemu sama seongmin orang si sanha, somi, sama minhee ngajakin dia 24/7 haduh..

Ditambah sekarang harus belajar di rumah, si yera udah mau meledak aja rasanya. awalnya dia sih seneng gitu libur sekolah tapi setelah beberapa lama dia jenuh juga di rumah mana tugas yg dikasih gurunya banyak, trus gurunya kalo ngasih tugas gk tau waktu haduhh..

Kek sekarang si yera yg lagi main hp tiba tiba gurunya ngasih tugas matematika yang susahnya masyaallah buat yera yg emang orangnya lumayan lemot :) mana sekarang udah malem lagi

Jadilah dia manggil si nunu dari kamarnya dengan cara teriak, tapi jadinya malah gini..

"ABANG!!!"

"APAAN?!"

"YERA MANGGIL BANG NUNU YA BUKAN SEMUANYA!!"

"NYESEL GUE DAH NGERESPON!!"

"ANJING" bin

"MATI AE LO RA" sanha

"BODO AMAT NJING!!" Mj

"GANGGU GUE MAIN GAME ANJIR!!" Raki

Trus yera garuk garuk kepalanya yg gk gatel lalu ketawa "WKWKWK MAAP BANG AWOKAWOK AHAHAHAHAHAHAHAHA"

Trus gk lama si nunu dateng sambil bawa laptop sama satu buku sama polpen sama si nunu maket kacamata

"Napa dek?"

"Ajarin gue bang hehe" si yera nunjukin tugas yg ada di laptopnya

Si nunu ngangguk trus duduk di samping yera lalu ngeletakin laptop sama buku yg tadi ia bawa.

Jadi tadi sebenernya waktu yera manggil si nunu lagi ngecek kegiatan apa aja yg dikirim sama manager nya sama naskah drama dia yg baru. Pusing dia tuh orang masih ada virus korona malah disuruh main drama

Si nunu ngecek tugas yg dikirim sama gurunya yera yg ada di laptop trus gk lama dia nepuk dahinya pelan, gemes dia tuh sama yera.

Padahal tugas yg dikirim gurunya yera sekarang udah pernah nunu ajarin tapi masih aja gitu kan rasanya pengen buang yera ke laut kalo bukan adeknya :")

"Yawlah dek ini kan udah pernah abang ajarin" si nunu mukanya dah merah keknya dia nahan marah :") soalnya dia tuh pusing euy sekaligus capek

"Lah.." yera ngerjapin matanya berkali kali

"AWLAHUAKBAR ARA ADEKKU SAYANG YG PALING IMUT YG PALING PENDEK DARI YG LAIN YG PALING BARU BAR DARI YG LAIN KAN ABANG UDAH PERNAH NGAJARIN INI KE KAMU SAMA CARANYA UDAH PERNAH ABANG TULIS DI BUKU KAMU!!! MAKANYA SEBELUM MANGGIL ABANG BUAT NGAJARIN KAMU ITU TUGASNYA DI LIAT DULU!!!! ABANG TUH PUSING DEK YAWLAH NGURUSIN INI ITU MANA SI MANAGER BANGSAT GUE ITU NGIRIMIN KEGIATAN YG BENER BENER BAR BAR CAPEKNYA!!"

❝αвαηg | αsтяσ❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang