[Cara menghargai penulis gampang kok cuman tinggal klik doang]
Story by © Lalyverie
Entah bagaimana caranya, aku bisa berada di kamarku yang memiliki nuansa biru. Seingatku terakhir kali aku berada di mobil dan menunggu Ka Sehun dan Ka Jaehyun untuk pulang.
Apa aku pingsan lagi?
Kenapa jadi pingsan lagi? Masa iya, kalau orang yang ga pernah pingsan. Saat pingsan pertama kalinya, bakal pingsan lagi untuk menuntaskan pingsan yang tertunda?.
Sudah, lupakan saja.
Aku beranjak turun dari kasurku dan berjalan ke kamar mandi. Ternyata aku belom ganti seragam, dan sekarang udah jam ...
19.30?!
What?!. Segitu lamanya aku pingsan?
Ga mengulur waktu lebih lama lagi, aku segera masuk ke kamar mandi dan segera mandi.
Beberapa menit kemudian, aku sudah siap dengan setelan baju tidur berwarna biruku.
Aku turun kebawah untuk makan, entah masih ada makanan atau ga.
Saat aku turun ke bawah, pemandangan yang aku lihat adalah ...
Ka Sehun sama Ka Lisa lagi mesra mesraan di ruang tamu.
Rasanya, huft. Ga boleh, inget! Dia Kaka mu Jina.
Karena perut yang udah laper banget, aku berjalan ke dapur untuk memasak telor.
Telor adalah andalanku jika aku malas masak. Yang nanya ortu ku kemana, kayaknya mereka lagi ada perjalanan bisnis. Soalnya tadi aku liat ada note gitu.
Entah mereka hidungnya yang peka banget atau telurku yang terlalu wangi. Mereka sekarang lagi duduk di meja makan. Dan masih tetap dengan kondisi mesra mesraan.
"Ngapain Ka?"tanya ku ke mereka.
Jujur, sebenernya aku ga terlalu setuju Ka Sehun sama Ka Lisa. Karena ya, Ka Lisa ga kayak yang Ka Sehun liat selama ini. Tapi, untuk ngomong ke Ka Sehunnya. Aku takut.
Takut, jika karena masalah cewe. Aku sama dia jadi berantem.
"Dek! Hoy"lamunanku buyar karena panggilan dan tepokan tangan Ka Sehun di pundakku.
"Kenapa ngelamun? Daritadi di panggilin juga"tanya Ka Sehun sambil menatapku dengan dalam.
"Heum? Gpp kok, cuman laper aja jadi ga fokus. Hehehe"tawaku canggung. Aku benci kecanggungan ini. Tolong seseorang selamatkan aku. Tatapan mata Ka Lisa itu loh. Huwa, takut.
"Lis? Kenapa kok kamu natap adek aku gitu banget?"tanya Ka Sehun. Kadang aku pikir tuh Ka Sehun udah tau gitu, tapi kadang dia malah bikin aku berfikir sebaliknya.
"Gpp kok Hun. Eh btw Hun, tolong ambilin hp aku di mobil dong. Kayaknya ketinggalan deh."alasannya ga masuk akal, orang tadi waktu dia sama Ka Sehun mesra mesraan hp nya ada di tangan dia.
Dan yang lebih bikin aku ga nyangka, Ka Sehun percaya aja?!. Waw, bucin sekali.
Saat aku yang masih kaget sama tingkah Ka Sehun yang bucin abis, terdengar suara hp yang berbunyi. Tapi bukan punyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, you
RandomAku tidak tahu, jika ucapanku akan menjadi sebuah pisau yang menusuk hatinya.