kembali?

6 0 0
                                    

"Kak kun mau eskrim rasa apa?" tanya gadis itu. Han lan.

"Coklat kali yahh..iyadeh coklat aja,kalo kamu?" tanya kun pada lan.

"Vanilla aja deh" jawab lan.

"Kakak aja yah yang beli" kata kun.

"Iya kak"

Setelah menunggu selama 5 menit lamanya,kun membawa satu eskrim rasa coklat dan satu eskrim rasa vanilla yang di belinya.

"Nih" kun memberikan eskrim rasa vanilla pada lan.

"Makasih kak" kata lan sambil mengambil eskrim dari tangan kun.
Kun hanya mengangguk sambil memberi senyum.

"Kak ..? Pengen..."

"Pengen apa?" tanya kun penasaran.

"Ga jadi deh hehe" jawab lan enteng.

"Yeuuu bangsul" kata kun sambil ngusap dada nya tanda sabar.

30 menit berlalu. Kun dan Han lan masih berada di taman pahlawan bandung,mereka berdua daritadi hanya ngobrol sambil bercanda trus jalan jalan.

Saat kun sama han lan lagi jalan jalan di dekat taman tersebut,ada keributan di tengah jalan yang bikin jalanan jadi macet.

"Kak liat yuu!"

"Yuu"

Kun sama han lan akhirnya menghampiri keributan tersebut. Apa sih yang bikin jalanan macet dan menyebabkan keributan itu? Pikir kun dan Han lan.

"Permisi permisi..." kata kun sambil melewati beberapa kerumunan kerumunan yang berada di tengah jalan. Saat han lan dan kun mendekati penyebab kerumunan tersebut,ternyata ada kecelakaan tabrak lari. Ternyata yang kecelakaan itu...

"Permisi permisi..kak ada kecelakaan " kata han lan.

"Iyaa lan" kata kun kepo.

"Siapa sii? KAK KUN!"

"HAECHAAAAAAN!" itu bukan wulan,itu kun.

"ECHAAAN ECHAAN hikss chaann" han lan syook,tentu saja syok,orang yang dia rindukan ber bulan bulan akhirnya bertemu. Namun di waktu yang salah.

"Kalian semua kenapa malah diem aja?! Bawa ke rumah sakit!" itu kun yang teriak.

Seseorang yang berada tak jauh dari tempat kejadian,langsung menelfon ambulance untuk membawa haechan ke rumah sakit.

"Tahan chan..lo kuat lo bisaa hikss"

10 menit menunggu akhirnya ambulance nya datang. Kun langsung mengangkat haechan masuk ke mobil ambulance di bantu beberapa tim medis yang datang.

Rumah sakit AMC

"Haechaann..tahan chan hikss hikss"

Han lan dan kun kini lagi di luar ruangan haechan di rawat. Han lan terus terusan nangis di pelukan kun. Kun cuma ngabarin tentang kecelakaan nya haechan itu ke anak anak ensitih sama jennie.

"Kun gimana keadaan nya haechan?" tanya mark. Anak anak ensitih baru sampe di rumah sakit.

"Kak uwuu" han lan langsung meluk jungwoo sambil nangis.

"Udah de..echan ga papa ko,gimana keadaannya sekarang?" tanya jungwoo sambil elus punggung han lan.

"Belum hikss ada kabar hikss dari dokter kak hikss" kata han lan sambil sesenggukan.

"Yaudah kita tunggu kabar selanjutnya yah..it's oke semuanya akan good good aja" kata mark dengan nada bicara so inggris nya.

"Dengan keluarga lee haechan?" tanya dokter yang baru saja keluar dari ruangan haechan di rawat.

"Saya abang nya dok" dusta taeil. Demi kebaikan haechan juga taeil berdusta.

"Diminta menyelesaikan administrasi nya dulu" kata dokter.

"Ama lele aja bang" kata Chenle.

"Beneran le?" kata taeil ngeyakinin.

"Iya bang santai aja..gw ke sana dulu yaa,cung anter gua" kata chenle sambil narik tangan jisung.

"Ayoo bang" kata jisung. Chenle sam Jisung mulai menjauh.

"Dok kita boleh masuk?" tanya han lan.

"Silahkan,tapi bergantian..saya pamit dulu,mari" pamit dokter.

"Siapa dulu yang masuk?" tanya Jaehyun.

"Gw,han lan,kun,sama istri gw" kata jungwoo.

"Ya gitu aja deh..hayu masuk" kata han lan.

Han lan ,kun ,jungwoo, dan jennie kini masuk ke dalam ruangan haechan di rawat. Haechan sudah sadar sejak 5 menit yang lalu.

Mereka ber empat berjalan ke arah haechan,rupanya haechan sedang tidur. Beberapa detik kemudian haechan terbangun dari tidur nya.

"E-eh kalian..apa kabar?" sapa haechan sembari senyum menyapa kepada mereka ber empat.

Greeep

"Ihh lo mah chan,aing kangen tauu" kata han lan yang langsung memeluk haechan yang membuat haechan sedikit tersentak,masa bodoh kalau sekarang haechan sedang sakit.

"Dee..kasian haechan nya baru sembuh" kata kakak iparnya itu,jennie.

"Aa hh abisnya lan kangen echan" han lan melepaskan pelukannya,sembari memanyunkan bibirnya ke depan.

"Aww..sakit tolol!" teriak han lan karna haechan mencubit bibirnya.

"Jelek lo kalo manyun..jiji" ledek haechan.

"Udah udah..gimana keadaan lo chan?" tanya kun sambil mandang haechan dengan tatapan datarnya.

"Alhamdulillah baik..btw thank's yaa dah mau nganter gua" haechan sedikit tersenyum,sedikit.

"Udah tugas gw jagain anak anak ensitih" kata kun sambil membuang pandangan nya ke arah tembok. "Ohh yaa gw balik duluan..kak uwu,kak jennie,han lan,chan..gw duluan" lanjut kun.

"Hati hati kak!" kata han lan sambil melambaikan tangan nya.

"Yaudah deh kalo gitu kita pamit juga yaa,de mau bareng gak?" kata jungwoo.

"Nggak deh kak kakak duluan aja ya" jawab han lan.

"Yaudah bayy" kata jennie yang di jawab anggukan sama Han lan dan haechan.

"Lan..?" lirih haechan dengan suara seraknya.

"Iyaa chan napa?"

"Sini duduk samping gw" kata haechan sambil nepuk nepuk bangsal kasurnya.

"Kan lo lagi sakit chan..infus lo juga belum di lepas kan,ntar ngeganggu lo"

"Halah bacot" haechan narik han lan supaya duduk di samping kirinya,kemudian haechan memeluk han lan.

"Gw kangen banget sama lo..kalo masalah kangen gak sama abi gw? Pasti kangen.. Tapi yang paling gw kangenin itu lo"

Han lan lepasin pelukannya."gw juga kok..aneh ihh kok gw bisa angen sama lo yaa?"

"Itu tandanya lo udah mulai suka sama gw,karna gw juga suka sama lo..lo mau gak jadi pacar gw?" haechan pegang kedua tangan han lan.

"Ahh—emm //ngangguk"

"Beneran!?" han lan ngangguk lagi.

"Yeaaaayyy!"

Apa kabar jantung?

Holla guys..
Kalian sehat? Kalo author sehat. Alhamdulillah..
Tim kapal han lan haechan?
Kun han lan?

FOR YOU||HAECHAN ||HIATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang