Welcome tweens

34 2 0
                                    

Bulan pertama

hue hue hue

Di pagi hari seorang Anthony di ganggu tidurnya dengan rasa mual yang melanda dirinya. Dia cepat-cepat lari ke dalam kamar mandi untuk memuntahkan cairan bening dari mulutnya. Dia bingung kenapa dia merasa mual padahal dia sama sekali tidak makan sembarangan.

Melihat Anthony di dalam kamar mandi muntah-muntah, Casse menjadi panik. Dia segera menemui Anthony.

"Hubby kamu kenapa?" tanya Casse.

"Nggak tahu tiba-tiba mual. Masuk angin kali. Kamu nggak usah panik" jawab Anthony.

"Gimana nggak panik coba. Bangun pagi-pagi aku disuguhin dengan kamu yang muntah-muntah. Kamu nggak makan yang aneh-anehkan?" Casse masih khawatir soalnya Anthony tidak biasanya seperti ini.

"Nggak kok aku mana mungkin sih makan yang aneh-aneh kamu tahu kan kita itu atlet jadi nggak mungkin makan sembarangan. Lagian kemarin kan pagi, siang sama malam aku cuman makan masakan kamu" Anthony berusaha menjelaskan.

"Iya sih. Apa masakkan ku yang salah ya? tapi perasaaan aku pakai bahan yang masih fresh semua deh" ucap Casse sambil berusaha mengingat apakah ada bahan yang aneh yang dia pakai.

"Udah nggak usah dipikirin. Aku udah mendingan kok" ucap Anthony sambil membersihkan wajahnya.

Mereka berdua keluar dari kamar mandi.

"Yaudah, yuk sarapan dulu supaya nggak muntah-muntah lagi. Kayaknya bibi udah selesai masak deh" Casse mengajak Anthony untuk turun makan.

Di meja makan sudah banyak makanan yang tersedia untuk kedua sejoli itu. Melihat makanan yang tersedia mata Anthony berbinar dia sangat senang melihat nasi goreng udang diatas meja. Padahal di atas meja juga ada nasi goreng ayam favoritnya dia, tapi tidak dipedulikan. Cassandra sampai merasa heran saat melihat Anthony duduk di meja makan dan langsung mengambil nasi goreng udang ditaro di atas piring makannya.

"Hubby kok kamu ambil nasi goreng udang sih? bukannya kamu nggak mau ya? itu ada nasi goreng ayam kesukaan kamu loh." ucap Casse dengan raut wajah terkejut abis dengan tingkah pola suaminya.

"Lagi nggak mau makan itu. Aku pengen makan nasi goreng udang ini, kamu aja yang makan nasi goreng ayamnya" setelah berkata demikian Anthony segera fokus menghabiskan makanannya tanpa peduli pada Casse yang masih tidak percaya Anthony mau makan udang padahal biasanya menyentuh makanan itu saja tidak. Untung saja dia nggak akan alergi jika makan udang atau jenis seafood lainnya. Asisten rumah tangga mereka pun ikut terkejut melihat sang majikan.

Setengah jam telah berlalu dan tidak disangka Anthony telah menghabiskan setengah baskom nasi goreng. Casse hanya bisa menggeleng kepala melihatnya.

"Kenyang" seru Anthony.

"Kan sudah selesai makan, sekarang sana naik lagi terus siap-siap buat pergi latihan" tanpa banyak bicara, Anthony hanya menggangguk dan setelahnya pergi menuju kamar untuk bersiap-siap ke pelatnas.

******

Bulan ke dua

"Hu cape banget gue" ucap Casse sambil mendudukan dirinya di samping Ranty.

"Lo kenapa sih, lagi sakit ya? kok lo bukan keliatan cape tapi lebih ke keliatan sakit?" kata Ranty

"Nggak kok, gue cuma cape aja kan baru selesai latihan dan agak sedikit pusing sih" ungkap Casse

"Ya ampun Casse kalo lo pusing nggak usah dulu latihan kali, kalo lo kenapa-napa kan panjang urusannya" Ranty mencoba menasehatkan casse.

"Iya, iya ibu. gue juga udah rencana mau izin ke coach hari ini."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Great Family'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang