"Eoh Chanyeol sunbae...."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
The most visual#Cahyo side
"Ah sialan" gua menggebrak bagian kemudi.
"Kenapa gua harus keduluan mulu ama si tonggos" umpat gua, untung nya nih bmw item kedap suara.
Yah guys namanya belum rezeki, kalau tuhan gak berkehendak, ya kudu ngalah dulu gua.
Tiba-tiba ide cemerlang muncul di otak gua. Gua menelpon seseorang yang cukup terkenal seantero korea ini, buat ngalahin si asu kelinci alaska, gua yakin sore ini ga bisa berbuat apa-apa si tonggos.
"Mampus lu kicep"seringai gua.
"Liat aja lu gos" lalu gua mendail nomor telpon dengan kode 7070100, orang paling berpengaruh ini, semoga aja dijawab.
^ kadang tu sibuk parah makanya gua antisipasi sekali ae nelpon nya, takut pulsa gua abis.
Dan gak lama kemudian terdengarlah suara dari pria berumur kepala 5 ini, dengan gaya sok abg dan sokap ama pangeran macem gua.
"Woi pa kabar men" dengan suara sayu sayu serak^ kebanyakan minum kopi ni orang.
"Salam dulu babeh" ck dasar orang tua darah muda, ya gini sampe lupa salam sama pangeran.
"Eh, iye tong! Guwe lupa"
"Assalammualaikum..." suara babeh ini kembali terdengar dengan jelas.
"Waalaikumsalam babeh, gimana beh kabar'e" demi mendapatkan hati sang pengadu domba, gua saranin lu baik-baikin dulu sikap lu ke target umpan lu.
"HEH BOCAH! GA USAH SOK BAIK LOE, GUWE SIBUK, BURU KALO ADA APA-APA BILANG AE"
tuh lu liat! Ya gini jelmaan limbad mah, udah bisa baca pikiran, geleng - geleng dah gua.
"Eh iya beh, jadi gini......."
Sengaja gua gantung, hahaha gimana tu rasanya pas tua masih digantungin ama yang muda.
"GUA KEMPLANG YE LU, BURU! MASIH ADA CLIENT NI GUWE" marah-marah dia awokawok.
"Beh.... bantuin cahyo dong beh" melas gua diujung suara.
"NAJIS YO!, KANAPA LOE? CEWEK LAGI?"
Gua heran si babeh ngegas amat dari tadi, ckck..., orang sibuk mah diganggu ya gini, sabar-sabar gua^ tapi dia bener juga si. Emang babeh terdabest poreper.
"Beh tolong dong beh, buat project sekali ini aja, Cahyo tu ada request artis buat besutan colab nya di ESEM STATION X, pokoknya ini bakalan bikin babeh untung berlipat lipat dah. Yakin Cahyo, babeh tau kan artis dari boy band BJS yang lagi naik daun ntu"
jelas gua sungut sungut dan masih sopan lah lur.
"Eh eh eh tau aje ni bocah kalo guwe lagi butuh bantuan, oke dah lu yang cari artis nye, ntar lu minta bantuan agensi die buat nyetujuin kontrak selama seminggu, otak babeh rem nye lagi blong, nyari biduan susah, kalo itu itu mulu kurang seger diliatnye"
jelas babeh panjang × lebar × tinggi × volume × 1/2 alas × tinggi ÷ 3,14 + 100 * dah dah pusing.
"ANJIR LAH BEH! NI LAKI BEH BUKAN KALENG-KALENG"
sungut gua pas nahan amarah yang udah diujung tanduk setan, alamak sopan santun gua pindah kedengkul sesaat, cahyoooo mulut lu itu.
"Anj, congor congor! Gua tebas lu" gumam gua sambil nampol bibir^ ugh.
"Ya Allah semoga dia budek, semoga dia lagi dengerin lagu bang roma sama ani pake headsheet"
Semoga gua lagi beruntung kali ini, elus elus dada dah gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direbutin Cogan ; yuju feat idol
HumorAku atau dia? Pilih 1 atau 2? - Choi Yuju .......... Walaupun kiming nista dimata orang lain, tapi di mata una kiming paling tampan aw - Jung Eunbi .......... APAANSI ANJENG !! - Lalisa Manoban ......... Assalammualaikum ukhti dan akhi di belahan bu...