3

6K 534 6
                                    





Selesai sarapan, aku keluar dorm dan berkeliling sendiri, pegawai disana sudah pada mengenali ku, setiap lewat mereka selalu tersenyum atau malah ada yang sembunyi karena segan.

Para agen dari perusahaan GG memang terkenal dan disegani, makanya hal ini terjadi pada kami. Bahkan agen intelijen luar negeri aja bertekuk lutut. Bukan sombong, tapi sekarang kita membicarakan fakta.



Jam 11:00
Doyoung dan Johnny meminta ku untuk menemani mereka keluar

"Mau kemana?"tanya ku

"Ke cafe yang di jalan xx"jawab Doyoung

"Ohh, oke ayo"

Akhirnya kami pun kesana dengan diantar oleh supir, sesampainya disana kami memilih kursi agak di pojokan agar tidak mengundang perhatian.

Disini, ada Doyoung, Johnny, supir dan aku.
Mereka memesan pesanannya, sementara aku sedang memperhatikan dua perempuan yang sedang duduk di samping kaca jendela agak jarak dua meja dari sebrang kami.

"Y/n? Kenapa?"tanya Johnny

"Engga"jawab ku, aku segera membuka hape ku dan mencari signal laptop dari laptop perempuan itu.

"Cari apa?"tanya Doyoung

"Cari inilah...."jawab ku masih fokus ke hape ku

Dan yang benar saja, setelah masuk ke jaringan laptop tersebut, mereka sedang merekam aktifitas kami dan di app lainnya, mereka sedang chatting dengan sebuah grub yang kata kata nya sangat hmm tidak pantas kurasa.

Aku segera berdiri, untuk menghampiri dua perempuan itu.

"Kemana?"tanya Johnny yang kaget aku berdiri tiba tiba.

Aku tidak menjawab dan berdiri didepan meja perempuan itu sambil menutup laptopnya dengan kuat yang sepertinya layar nya pecah dan menjatuhkan minuman yang diatas meja karena tekanan di meja yang kubuat sehingga meja itu bergetar.

Satu isi cafe hening dan melihat ke arah ku.

Sampai sampai pelayan yang mengantar makanan pun berhenti ditempat nya.

Aku melihat tajam perempuan yang didepan laptop itu sambil tersenyum.

"Pergi, atau wajah mu yang akan ku pecah kan"ujar ku

Mereka pucat ketakutan dan tidak berani melihat ku lalu mengemasi barang barang nya lalu pergi

"Maaf kan saya telah membuat kekacauan, silahkan lanjutkan"ucap ku ramah ke pengunjung cafe lalu kembali ke meja ku.

"Y/n? Kenapa? Itu Sasaeng?"tanya Doyoung

"Hm"jawab ku

"Kok tau?"tanya Johnny

"Secret"ucap ku meletakkan jari didepan bibir dan mengedipkan sebelah mata ku.

"Haisshh"

Kami pun lanjut makan, sekira jam 12 lewat, kami pun kembali ke dorm. Tentunya disepanjang perjalanan kedua manusia ini terus menanyakan tentang kejadian di cafe tadi.

"Ya pokoknya gitulaa"jawab ku saat masuk keruang tv di dorm

"Cerita dong, ga perlu spesifik, intinya aja"minta Johnny

Ke-kepoan Jhonny pun menjadi virus bagi yang lain yang berada di sana.

"Ha? Kenapa kenapa?"tanya Lucas

"Ngapa John?"tanya Mark

"Ada apa nih? Kok rame?"tanya Ten yang baru datang bersama Winwin

"Astaga"gumam ku sambil memijat pelan pelipis

BODYGUARD - NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang