"Mereka adalah staff staff yang menjaga keamanan para anggota NCT, silahkan perkenalkan dirimu"
"Annyeong, perkenalkan nama saya
y/n, mohon kerjasama nya"salam ku sambil memberi hormat"Selamat bergabung y/n"ucap mereka
"Baiklah, mari ikut saya dulu"ucap manajer NCT itu
Aku tersenyum tipis kearah para staff lainnya dan dibalas ramah oleh mereka.
Hari ini, adalah hari penerimaan ku menjadi bodyguard pribadi NCT, kenapa tidak bodyguard laki laki? Karena ini taktiknya.
Karena marak nya para Sasaeng fans dan hatters yang semakin menggila. Membuat keselamatan para artis artis terganggu, untuk saat ini. Para anggota NCT sangat banyak menerima hal hal yang tidak baik oleh para Sasaeng dan hatters.
Maka dari ini agensi meminta untuk merekrut bodyguard pribadi dari salah satu agen keamanan terbaik dari Indonesia yang merupakan perusahaan keamanan yang di akui dunia, mengalahkan para anggota FBI, CIA dan semacamnya.
Dan aku adalah agen terbaik tersebut.
"Ini barang barang mu, dokumen ini pegang dan lihatlah, kamar mu berada di dorm NCT 127, karena kau ada di dorm laki laki, jadi berhati hatilah, mungkin kau dan mereka tidak nyaman karena kalian bercampur"ucap manajer memberi ku kotak berisi berkas dan beberapa seragam.
"Baiklah, terimakasih"ucap ku
Aku pun segera menuju ke dorm NCT, kearah kamar ku.
"Ahh, kamu y/n nuna? Salam kenal"
Aku bertemu dengan Ji-Sung di pintu masuk, NCT 127?
"Salam kenal, Ji-Sung yah?, jangan panggil Nuna, umur ku masih 18 tahun"jawab ku ramah
Tapi memang itu kenyataannya, aku telah dilatih oleh perusahaan sejak umur 10 tahun. Dan memang dilatih untuk menjadi agen keamanan.
"Hah? 18?"kaget Ji-Sung
"Haha, iya, santai aja ya"ucap ku
"Eh? Ada y/n?"tiba tiba Taeyong datang
Oh, astaga , walaupun aku adalah seorang agen, tapi perasaan pribadi itu pasti ada kan.
Aku tersenyum kikuk melihat wajah Taeyong yang sekarang berada didepan ku
"Ayo masuk masuk"ajak Taeyong
Aku mengangguk dan mengikuti Taeyong
"Ini, kamar kamu, kamar para member di sebelah sana, kalau ada perlu apa apa, panggil aja, didepan kamar ada ditulis nama kok, terus kalau mau makan, ada bibi didapur standby dari jam 7 pagi sampai 8 malam"jelas Taeyong
"Iya, makasih ya"ucap ku
"Iya sama sama, aku balik ke kamar ya"pamit nya
"Iya"jawab ku sambil tersenyum.
Aku langsung masuk kekamar dan duduk di atas kasur, disana sudah ada koper ku yang sudah diantar oleh petugas dan barang barang lainnya.
"Hahh, semoga semua berjalan dengan baik"
7 malam, aku mengamati layar komputer ku yang menampilkan cctv disekitar daerah SM Entertainment dan dorm NCT.
"Yang benar saja, dia dari tadi berdiri disana"gumam ku melihat seseorang di sebrang jalan gedung agensi menggunakan pakaian serba hitam dan tas hitam yang dipegangnya.
Seperti nya dia disana sudah dari sejam yang lalu, berdiri, mondar mandir, duduk lalu berdiri lagi mengulangi kegiatan yang tidak jelas.
Kalau itu bukan Sasaeng, pasti haters, intinya niat mereka mencelakai. Sebenarnya walaupun aku bodyguard NCT, tapi terkadang aku juga harus menjaga keselamatan artis lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD - NCT
Fiksi Penggemar[ SEASON 2 SUDAH TERSEDIA ] Di Zaman sekarang, KPop Idol sudah tersebar luas nama nya keseluruh negeri dan tentu nya Korea Selatan menjadi salah satu pusatnya. Fans? Tentu saja setiap artis memiliki fans yang menyukainya. Tapi bagaimana kalau dalam...