3. he is a...?

69 16 0
                                    

Haiii

Maaf, author slow up banget

Happy reading yeorobun

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"LO SIAPA?!" teriak taena karna orang tersebut —yg mengaku sebagai vampir— sama sekali tak membuka masker yg ia pakai

"Kita udh kenalan tadi siang, bahkan gw di samping lu"-???

"Tinggal jawab aja lu siapa?!" Kesal Taena yang sudah muak dengan kata-kata dari orang itu yg sama sekali tak ia mengerti

Tapi sebelum orang itu membuka maskernya...

"JAEMIN HYUNG!!!  GW KIRA LO NYASAR! KALO LU NYASAR BISA MATI GW SAMA HALMEONI GW!" teriak Jisung yang berlari ke arah Jaemin

"J-jisung?! Lu kenal dia?!" Kaget Taena ketika adik laki-laki nya itu berdiri di samping... Orang yg di panggil Jaemin itu (?)

Oke, sekarang gw lebih pusing dan takut lagi karna, adik gw mengenali orang yg sama sekali gak gw kenal

"Lu ga pernah merhatiin di kelas kan" seru laki2 di samping Jisung itu

"Hadeh, noonaaaa, dia Na Jaemin, anak baru di sekolah, yg dalam waktu 3 jam aja nama nya udh terkenal banget di sklh" jelas jisung

"Y udh, gw kan ga tau, lu amnesia tentang apa yg terjadi sama gw?" Tanya gw ke jisung sambil menatap nya tajam

"I-inget kok" jawab jisung gugup

"Terus lu dateng ke sini buat apa? Tuan Na Jaemin" Tanya Taena datar sambil menekan nama lelaki bersurai coklat itu.

"Gw juga ga tau, eomma dan appa gw yg nyuruh gw kesini, bahkan gw masuk sekolah pun di paksa" jawab nya.

"Kenapa kalian tidak mencoba akrab?" Tanya tante yoona yg tiba2 datang bersama Tante eunbi.

Mata Taena terbelalak. Tadi tantenya bilang apa? Akrab?! Oh jelas Taena tidak mau. Ia tidak suka berteman dengan lawan jenis, kecuali keluarganya.

"Aku tidak tertarik" ucap gadis vampir itu kemudian bangun dari duduknya. "Aku permisi" lanjutnya kemudian pergi menuju rumah sang nenek.

"Maaf, dia memang seperti itu" Ucap Tante Eunbi. Ia merasa tak enak dengan Yoona.

"Haha. Tenang saja, Eunbi-ssi," Yoona menepuk bahu Eunbi, tersenyum kepada adik sahabat nya itu.

"Taena..., Sangat mirip dengan mamanya" Lanjut ibu dari Na Jaemin itu.

"Menurut ku dia aneh" setelah mengatakan itu Jaemin pergi begitu saja. Melesat pergi ke bagian hutan paling dalam.

Entah apa yang menyuruhnya kesana. Jaemin juga haus, ia belum makan selama tadi di sekolah.

Ya memang dia mau makan apa? Tidak ada yang bisa di makan di sekolah itu, jika ia vampir setengah manusia ia masih bisa menggunakan serbuk atau saus darah untuk makan.

Namun Jaemin tidak bisa, karna dia adalah vampir 100%, tidak ada darah manusia di dalam dirinya.

Back to the story. Jaemin sedang berburu rusa. Sudah lama dirinya tidak berburu, walau ia dan keluarganya tinggal di hutan, Jaemin sangat jarang berburu sendirian.

Setelah ia kenyang, Jaemin berniat langsung pulang kerumahnya. Ya hitung-hitung jalan-jalan di hutan. Bosen naik mobil mulu.

Tapi sebelum ia melangkah pergi dari tempat ia memangsa rusa tadi. Perhatiannya teralihkan dengan cahaya yang entah berasal darimana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vampire | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang