Hay....I,m comeback!!!!
Akun baru dengan cerita yang baru, warna yang berbeda, tapi yang menjadi figur dalam cerita tetap sama.
Gagal move on dari Perth saint😉😉😉😉😉😉
No...bacot bacottt
Yukkkk kita cappppcuussss
Tapi sebelumnya, jangan lupa mampir, tinggalkan jejak dengan Vote and commen.
Jangan pelit-pelit, hanya supaya semangat nulis lagi.
🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇
*
*
*
SELAMAT MEMBACA
Mr.cool /Perth Tanapon
Tanyakan pada dunia, siapa yang tidak mengenalnya!
Perth Tanapon, Pengusaha muda yang berbakat, multitalenta dan sukses di usianya yang masih sangatlah muda.
Tidak hanya itu dia juga di anugerahi wajah yang sempurna! Tampan dan sangat mempesona.
Dipuja banyak wanita dan uke manis. Mereka akan dengan sukarela menyerahkan dirinya untuk menjadi milik seorang Perth Tanapon. Namun sayang seorang Perth Tanapon bukanlah orang yang mudah untuk di dekati apalagi di taklukkan.
Tidak hanya sampai di situ Perth Tanapon lahir dari keluarga yang kaya raya, terlahir dari pasangan New prapece Tanapon dan Nune Tanapon. Kolomerat terpandang di dunia perbisnisan.
Jangan salah Perth Tanapon memiliki perusahan sendiri dan hasil jaripayahnya sendiri.
Sifat dan karakternya keras namun sangat menyayangi kedua orang tuanya terutama ibunya.
Selain itu dia juga memiliki aura kepemimpinan yang super duper sempurna.
Oleh sebap itulah ia disegani oleh setiap patner bisnisnya. Bukan karena nama besar ayahnya tapi murni karena dirinya sendiri.
Pagi hari di Rumah Tanapon.
"Pagi sayang!' sapa sang tuan rumah.
"Pagi suami tampan ku.." Balas yang di sapa seraya mencium pipi suaminya.
"CK....bisakah kalian jangan bermesraan di depan ku" celetuk Si tampan yang baru tiba di kamar makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Cool and Baby Bunny
Fanfictionkisah cinta seorang pangeran tampan berhati dingin "sedingin ES di kutup utara" dengan seorang pemuda manis yang cerewat tapi berhati malaikat.