un

1.7K 131 43
                                    

"Anjir"

"Jaehyun bangsat!"

"Astagaaaaa"

"Jaehyun rese banget sialan"

"Sakit bego"

"JANCOK"

"Babi! Gua kebiri lo sini"

"Dua tiga tutup botol, MAJU LO SINI KO****" /biiip/

"ADUH. UNTUNG GANTENG LO YA"

Kira-kira begitulah suara jeritan para kaum hawa dan para uke di sekolah tercinta ini.

Tapi, mereka korban keisengan salah satu siswa yang menurut murid-murid sangat jahil sekaligus tampan di sekolahnya.

Jung Jaehyun. Atau, panggil saja Jaehyun.
Panggil sayang juga gpp -jjh

Mendengar reaksi-reaksi tersebut, membuat Jaehyun tersenyum licik dan terkekeh pelan.

Matanya menelusuri penjuru koridor yang sedang ia lewati, mencari korban selanjutnya.

Mata Jaehyun terarah pada satu laki-laki mungil yang sedang membawa banyak tumpukan buku ditangannya.

Sudah tau apa yang dipikiran Jaehyun?

Jaehyun melangkahkan kakinya kearah laki-laki itu, meliriknya sebentar, lalu menyenggolnya dengan  sengaja.

Buku-buku yang dibawa siswa itu terjatuh berhamburan.

Tidak mau mendengar amukan dari korbannya, Jaehyun segera berlari ke arah loker. Mengambil buku dan pergi ke kelas untuk memulai pelajaran berikutnya.

Jaehyun rese, jahil, usil.

Itu hal yang bakal jadi kata yang akan keluar dari mulut siswa-siswi di sekolahnya kalau ada yang nanya 'Jaehyun itu gimana sih orangnya?'

Jaehyun itu suka keramaian, makanya suka banget iseng biar korbannya itu teriak teriak, marahin dia dan segala macem.

Kadang dia bisa jadi orang yang serius, tapi temen-temennya itu susah bedain dia kalau lagi serius sama lagi bercanda.

Kita lagi serius, dia bercanda. Kita bercanda, dia malah serius.

Jaehyun punya banyak penggemar di sekolahnya, makanya dia iseng ke mereka.

Loh maksudnya apa? Tujuan dia apa?

Seenggaknya mau bikin cewek-cewek ilfeel atau jauh aja gitu dari dia, jujur aja si jaehyun ga senarsis cowok-cowok most wanted di wattpad yang kalo punya penggemar tuh malah sok jual mahal.

Tapi ada persamaan Jaehyun dan cowok most wanted di wattpad.

Ya sama-sama dapet love letter dari penggemar atau secret admirernya, ada yang ngasih makanan, dan kado juga.

Dia ga suka banget loker dan mejanya penuh sama semua itu.

"Ngapain ngasih kado? Hari ini bukan ultah gua"

"Barang beginian sih gua bisa beli sama pabriknya"

atau "Ngapain beliin kek gini buat gua? Gua kan bukan siapa-siapa lo"

🍁🍁🍁

Jam pulang sekolah 🕔

"Jaehyun"

Dia menolehkan kepalanya ke kanan lalu mengangkat sebelah alisnya.

"Tadi ada uke tuh nyariin lo"

Dengan ekspresi datar, jaehyun bertanya "Terus?"

Yuta -teman disebelah jaehyun- menatap jaehyun remeh.

"Ini beda kali gak kek cewek atau uke yang suka ga jelas ngejar lo itu, lo ga tau ya? Namanya Ten, nanti gua kasih tau yang mana orangnya"

Masih dengan wajah datarnya, Jaehyun menjawab, "Sorry, tapi gua ga tertarik"

Mendengar nama saja membuat jaehyun heran. Ia baru pertama kali mendengar nama dengan angka.

"Gua pegang omongan lo. Belom liat aja lo kek gimana orangnya"

"Emang kek apa si elah" Kali ini Jaehyun menyahit dengan kesal.

"Ah adem banget dah liat dia, dan manis banget. Lo bakal terpesona. Pokoknya lo harus ketemu dia"

Whatever, Jaehyun ga bakal peduli sama orang itu.

Jaehyun ini ganteng tapi jomblo loh, jadi banyak cewek dan uke yang ngantri.

Jaehyun sih bisa aja tinggal pilih cewek atau uke yang udah ngantri ke dia.

Tapi ga ada yang cocok sama dia.

Jaehyun berpikiran kalo semua cewek dan uke sama aja, suka sama dia karna tampang yang ganteng dan juga tajir.

Ga tulus, kata Jaehyun.

Hah, Jaehyun mah capek ngeladenin manusia yang sifatnya kek gitu.

'Tapi kan ga semua cewek dan uke kek gitu juga kali jae' Ga perlu ngomong begitu ke dia, ga bakal didenger sama Jaehyun.

"Besok gua tunjukin orangnya, gua balik dulu"

Jaehyun balas dengan gumaman.

Jaehyun heran, kenapa temannya itu ngebet banget mau nemuin dia sama orang yang disebut Ten.

Ga bisa bayangin se-adem apa sih itu cowok. Jaehyun sih bakal kepincut kalau ada orang yang se cantik mia khalifa, eh bukan.

Maria Ozawa aja, ga usah jauh jauh ke Mia khalifa

Bercanda eh.

Jaehyun sih sama kayak kalian, sibuk sama dunianya sendiri. Berekspektasi besar, tanpa berpikir realita yang ada.

Katakanlah jaehyun juga suka halu. Hehe.

Harus diingetin berkali-kali sih, ekspektasi tidak akan seindah realita.

Dia bakal jawab
'Ya, realita bakal terlihat bodoh jika disandingkan dengan ekspektasi'

Tapi, apa salahnya berekspektasi?

Tapi, apa salahnya berekspektasi?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Hi fellas!
Ini second book jaeten di work aku. Book sweetnya hhj versi jaeten sih sbnrnya😣
Don't forget to vote and comment seyeng💚

Première Vue | Jaeten [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang