quatre

817 97 58
                                    

---🍀🍀🍀---

Sudah beberapa hari sejak awal pertemuan jaehyun dan Ten, mereka jadi lebih dekat. Saat jam istirahat, terkadang Jaehyun mengajak Ten pergi ke kantin bersama.

Ga berduaan doang kok, ada temannya yang lain juga.

Hari ini hari jum'at, hari yang sedikit bebas menurut Jaehyun. Karena mapel di hari ini tidak ada yang membosankan.

Jam pelajaran pertama hingga keempat diisi mapel olahraga. Cukup menyenangkan bagi seorang Jung Jaehyun. Ia suka olahraga, terutama basket.

🍁🍁🍁

Ten berjalan beriringan dengan sahabatnya di koridor. Mereka baru saja keluar dari ruang guru.

Mereka berjalan menuju kelas sambil bersenda gurau.

Saat melewati lapangan, mata Ten terpaku oleh salah satu pria yang berada disana. Hingga tak sadar Ten pun tersenyum.

Sebenarnya ia ingin sekali duduk di pinggir lapangan, dan menonton pria tersebut bermain basket. Tapi tidak bisa, karena jam pelajaran sudah mulai. Ia harus cepat kembali ke kelas.

Saat Ten kembali melangkahkan kakinya dengan cepat, tiba tiba..

*DUAAAKKK*

Ten meringis sembari memegang kepala bagian belakangnya.

Kepalanya terbentur bola basket. Karena tidak bisa menjaga keseimbangannya ia jatuh terduduk.

"Ten! Astagaaa" Pekik Winwin panik saat melihat sahabatnya terkena bola.

"Ten, Ke uks yuk"

Ten menggeleng pelan.

*drap drap*

"Ten! Lo gapapa?"

Yang ditanya pun mendongak, dan terkejut.

Yang ditanya pun mendongak, dan terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-aku gapapa kok"

"Sorry banget ya, Ten. Gua ga sengaja"

"Gimana sih lo Jae. Gila tau ga! Itu pasti sakit lah. Ga ngotak banget" Winwin memarahi Jaehyun.

Yang dimarahi hanya memutar bola matanya jengah. Kan Jaehyun ga sengaja. Ya tetap ada rasa bersalah juga sih.

"Udah Win, Jae. Aku gapapa kok"

"Gua anter ke uks ya Ten?"

"Ya anter lah! Gimana sih!" Lagi lagi Winwin ngomel.

Hm. Jaehyun males nanggepin sebenernya. Tapi kalo didiemin mah bakal bacot banget.

Première Vue | Jaeten [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang