"Apa gue chat dia aja kali ya? Tpi klo ga dibls sama aja bohong!" Gumam nyaa seraya melihat ponselnya.
"Ah, bodo ah gue chat aja, biarin ga dibls jg," Lanjut nya seraya mengetik ponselnya.
Naufal.
P
P
Nay?Nayya yang sedang asik mengerjakan tugas, langsung melihat ponselnya lantaran ada pesan masuk.
"Tuh cowo ngapain sih?! Ngechat gue Mulu!," Gerutu nya kesal.
Cowo nyebelin😠.
P
P
Nay?Nayyacantik
Lo tu ya! Ngapain sih ngechat gue mulu?!.Beda halnya diseberang sana, yang tertawa kecil, melihat respon Nayya, menurutnya Nayya sangat menggemaskan ketika sedang kesal.
Nayyara
Lo tu ya! Ngapain sih ngechat gue mulu?!.Naufal.
Lo sibuk?.
Tinggg
Ponsel Nayya berbunyi, menandakan ada pesan masuk, dan Nayya mengerutkan keningnya, bingung melihat chat dari seseorang.
Cowo nyebelin😠.
Lo sibuk?.
read."Iya gue sibuk bgt! Pake nanya lg! Bodoamattttt ga gue bls," Ucap Nayya.
"Ga penting anjir," Lanjutnya sambil melempar ponselnya ke kasur.
Naufal dibuat heran lantaran chat nya di read doang.
"Lah? Di read doang? Anjir tau gtu gausa gue chat!," Kesal nya sambil mengerutkan keningnya.
Dan Naufal memutuskan untuk mengistirahatkan tubuh nya yang sangat lelah akibat terlalu banyak aktivitas.
*****
Pagi hari, nayya sudah siap untuk berangkat kesekolah dan nayya langsung berpamitan kepada orangtuanya.
"Pi, Mi, Nayya berangkat dulu ya! Udaa siang ni! Assalamualaikum," Ucapnya sambil mencium tangan kedua orangtuanya.
"Iya sayang, waalaikumsalam! kamu hati hati ya!," Balas maminya.
"Waalaikumsalam sayang, inget! Harus hati-hati dijalan!," Pesan papinya.
"Siap Pi,mi! Nayya berangkat," Balasnya sambil mencium pipi orangtuanya.
Dan Nayya pun langsung memesan ojek, Sesampainya disekolah Nayya langsung masuk kesekolah, dan sialnya dia harus bertemu dengan Naufal! Cowo resek, pikirnya.
"Hei, lo kok ga bls chat gue sih semalem?," Tanya Naufal.
"Apaan sih! Suka suka gue lah! Mau bales kek, engga kek!," Sahut Nayya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAFAL (ON GOING)
Romance[FOLLOW SEBELUM MEMBACA]. -Karena menyayangimu tanpa 'karena'. Nayyara Queenshia gadis cantik yang menduduki kelas 10 di sekolah SMA Merdeka yang terletak di Jakarta. Nayyara sering dipanggil nayya oleh keluarganya, saudaranya, bahkan teman-temannya...