Terlihat seorang pemuda berlari di lorong sebuah kampus ternama, yaitu Bighit University lebih tepatnya di fakultas Teknik.
"Bae Suzy. Tunggu aku!" Pemuda tersebut berteriak kepada seorang perempuan yang sedang berjalan jauh didepannya.
Perempuan yang dipanggil Suzy tersebut hanya menoleh sekilas dan tetap melanjutkan jalannya, sudah terlampau hafal dengan kelakuan sang pemuda itu.
Saat sampai di sebelah Suzy, Taehyung -sang pemuda- kemudian bertanya "Kenapa tidak berhenti berjalan? Aku sudah memanggilmu berulang kali tahu." Sambil terengah Taehyung protes kepada sang perempuan.
"Aku lapar. Aku harus mencari tempat duduk di kantin dulu sebelum mendengar ocehan tak bermutumu itu." Kata Suzy.
Saat sampai di kantin Suzy melongokkan kepalanya untuk mencari bangku kosong dan setelah menemukannya dia menyuruh Taehyung untuk duduk di sana sementara dia akan memesan makanan dan minuman.
Setelah memesan Suzy pun langsung duduk di sebelah Taehyung dan bertanya "ada apa?"
"Itu, kudengar kau sedang menyukai seseorang?"
"Ya. Kenapa?"
"Apakah aku kenal orangnya?" Tanya Taehyung sambil menatap Suzy serius.
"Hmm. Tentu saja. Sangat dekat malah." Jawab Suzy santai.
Taehyung ingin bertanya lagi namun terhenti saat makanan dan minuman yang dipesan telah sampai di meja mereka. "Makan dulu saja pertanyaannya untuk nanti setelah makan. Aku lapar sekali." Suzy langsung memotong saat dilihatnya Taehyung akan bertanya lagi.
Taehyung menghela napas dan kemudian menggangguk, mulai memakan makanan yang telah dipesankan Suzy.
Setelah beberapa saat dia mulai tidak tahan untuk bertanya kembali padahal makananya masih tersisa setengah.
"Aku sudah tidak sabar. Hey siapa orang yang kau sukai itu?" Taehyung sebenarnya sudah memiliki dugaan tentang siapa yang disukai oleh temannya ini, namun masih disimpannya rapat.
"Coba tebak. Dia ikut organisasi mahasiswa yaitu BEM fakultas. Dia anak angkatan kita dan cukup dikenal" Jawab Suzy malah memberi teka-teki.
Dugaan Taehyung tentang Suzy menyukai orang ini semakin kuat. Angkatannya yang mengikuti BEM fakultas hanya ada dia, Jimin, Minhyun, Taeyong, dan Sungjae.
"Kau tahu. Ada 5 orang yang mengikuti BEM fakultas angkatan kita, dan kurasa semuanya cukup terkenal karena ketampanannya." Jawab Taehyung yang masih merasa kurang spesiiik teka-tekinya.
"Hmmm dia mengikuti ukm dance." Sambil minum dengan santainya Suzy menjawab.
Yang mengikuti ukm dance itu ada Jimin, Jongin, Hoseok, Sehun, dan dirinya, pikir Taehyung yang mulai berpikir bahwa dugaannya semakin kuat.
"Lalu lalu?"
"Masih kurang kah? Bukan kah itu sudah cukup? Dasar bodoh." Jawab Suzy sambil berdecak pelan.
"Masih kurang. Ayolah." Taehyung terus merengek meminta teka-tekinya ditambah.
"Ya ampun. Kau benar-benar bodoh. Kau tahu?" Sambil memutar kedua bola matanya. Akhirnya Suzy melanjutkan "Dia ikut remedial mata kuliah Iisika dasar kemarin."
"Hmmm ada Jimin, aku, Namjoon, Hoseok, dan Taeyong. Kurasa aku tahu sekarang.” Jawabnya dengan raut tidak suka.
"Siapa memang yang kau pikirkan?" Tanya Suzy.
"Pasti Park Jimin kan? Ah aku sudah tau itu. Kau tahu? Dia itu playboy, kenapa kau menyukainya. Aku sudah bilang berkali-kali padamu bukan jangan pernah menyukai Jimin. Jimin itu pera--" belum selesai Taehyung berbicara Suzy sudah bangkit dan menghantam kepala Taehyung dengan buku yang tadi dibawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like
Short StoryBerbagai cerita tentang Suzy dan Taehyung. Cerita ada yg bersambung, ada yang cuma oneshot.