Langsung aja daripada kelamaan hehe, karena masa kecil gw panjangggggggggg banget kalau diceritain.
Saat gw sudah beranjak SMA kelas 3. Gw sibuk ngembangin hobi gw buat jadi penulis. Gw seneng banget karena buku pertama gw laris dipasar dan gw jadi bisa cari uang sendiri tanpa meminta ortu gw lagi dan gw juga bisa puas dengan hasil yang gw buat. Singkat cerita, Ibuku diundang ke Sidney dan Ayah gw juga ikut berangkat kesana dan gw tinggal di rumah sama Bibi. Selang 1 bulan gw dapet kabar kalau pesawat yang ortu gw tumpangin jatuh.Setelah gw denger kabar itu, gw langsung drop banget. Gw gatau harus bilang apa. Gw cuma bisa nangis dan merasa kalau gw itu sendiri, gw sempet depresi dan berencana lompat dari apartemen dan untungnya Gavino langsung lihat pas gw mau loncat dan dia langsung telfon pemadam kebakaran juga polisi buat ngamanin gw. Waktu itu kondisi tubuh gw lagi gaenak, kurus kering, demam tinggi, dan Gavino panik karena dia ngelihat ada sayatan di lengan sama pipi gw, padahal udh gw tutupin pake baju lengan panjang sana rambut biar gak kelihatan.
Gavino pun langsung nenangin gw yang nangis dan dia juga langsung pesen makan buat gw. Gw bersyukur masih punya temen baek kek dia. Setelah selesai makan dia langsung kompres kepala gw dan suruh gw tidur sedangkan dia jagain gw di ruang tamu, gw juga sempet denger dia telfonan sama mamanya dan bilang mau nginep dirumah gw buat jagain gw. Galama mamanya ke apartemen gw lihat gw dan sempet ngobatin luka gw. Lusa, jasad Ibu dan Ayah gw dianter kerumah dan sudah didalam peti. Saudara-saudara gw akhirnya dateng dan support gw agar gw tegar, sahabat-sahabat gw pun juga dateng, Gw berusaha tegar di depan mereka semua, tapi saat waktu pemakaman tiba gw nangis njerit sampe akhirnya pingsan dan gw digotong sama si Gavino, kata si Gypsi. Alana juga bilang kalau gw drop lagi dan akhirnya gw gabisa ikut pemakaman dan tante gw nyerahin gw ke sahabat-sahabat gw buat dijagain. Aaron juga cerita kalau Gavino nangis pas lihat gw drop lagi, akhirnya si Gavino nyuruh Delvin sama Aaron buat beliin gw bubur karena dirumah gaada makanan. Gavino juga nyuruh si Gypsi sama Alana ngompres gw. Dari situ gw tau, gw masih punya keluarga kedua yang baik dan care sama gw. Lusanya gw langsung diajak ke Singapore sm sahabat-sahabat gw dan gw sempet hampir drop lagi gegara gw banyak melihat; orang-orang yang keluarganya utuh. Sahabat-sahabat berusaha nenangin gw dan ngajak gw jalan ke hotel terdekat. 3 hari udah berlalu gw dan temen gw mutusin buat pulang dan sesampainya diapartemen, gw kaget gegara ada koper Ibu dan Ayah gw diruang tamu dan gw'pun langsung lihat ke kamar gw dan.....
KAMU SEDANG MEMBACA
OPACAROPHILE
Teen Fictionplot twist kehidupan Khansa yang membuatnya hampir tidak percaya akan hidupnya. Menemukan cinta pertama dan kembalinya kebahagiaan keluarga