2

23.5K 1.5K 43
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN!!!

Jangan lupa follow @Cindyadeliaputri_ dan @kenankeysha_kenkey serta jangan lupa VOTE dulu sebelum membaca karena vote dari kalian adalah bentuk apresiasi dan semangat bagi penulis untuk berkarya!!!

*Happy Reading*

---

"Goblok dipelihara"umpat gavin.

"Yang ada lo tambah diliatin kalau peluk keysha. Otak lo ketinggalan di rumah kayaknya"omel gavin lagi seraya melempar korek yang sedang ia pegang. Ingat raka,gavin dan reza perokok sedangkan kenan masih mencoba untuk tidak merokok terutama didekat keysha ia tentu tak akan merokok.

Sontak keysha langsung bangun dari sisi nyamannya alias dada kenan dan ya orang orang tengah menatap dirinya.

"CUP"

"Bangsat"umpat gavin karena lelah dengan hati dan perasaanya yang selalu seperti jomblo. Apakah teman-temannya ini tidak simpati melihat dirinya yang jomblo seperti ini. Setidaknya jangan mempertontonkan ke uwuan didepannya.

"Nyosor aee lo bambang"kali ini gavin tak sendiri melempari kenan dengan benda disekitarnya raka ikutan melempar kenan dengan kotak rokok didepannya.

"Oke fix besok keysha gak mau lagi kesini"ujar kalila yang sangat benar. Ia yakin sahabatnya tersebut tidak mau lagi jika diajak kesini.

"Gue jemput ngapain repot banget"balas kenan santai. Ia yakin bahwa keysha akan mau jika ia beri sedikit paksaan tentunya.

"Ini mah kalau kayak gini lo suka banget"kalila ikut ngomel.

Sudah tau kenan itu fans nya seabrek, ini bangku kuliahan lebih ganas dari sekolah. Sewaktu sekolah saja sudah begitu apalagi kuliah. Bisa habis keysha di plototi oleh kating kating. Yang benar aja.

"Hahahah kan ada lo yang jadi pengawal keysha"ucap kenan menatap kalila, pasalnya perempuan tersebut pasti selalu bersama keysha kemana mana.

"Lo kira cewek gue bodyguard"sungut raka menatap kenan yang tentu saja tidak dengan tatapan tajam. Mana berani dia.

"Itu mah lo yang bilang"balas kenan santai.

"Udahlah, ayok kita balik aja udah mau masuk ini"ucap keysha menghentikan perdebatan itu. Cewek tersebut bangkit dari duduknya.

"Ayok sya,kal"ajak keysha keluar dari tempat duduknya.

"Loh kok marah"kenan kembali membawa keysha duduk sambil mencengkram tangan gadis tersebut. Setelahnya tangan kenan berpindah ke pinggang sang istri.

"Lepas ih"balas keysha seraya melepaskan tangan kenan dari pingganya. Namun tentu saja kekuatan kenan lebih besar dari dirinya.

"Gak, kalau masih marah kita pulang"ancam kenan.

"Pulang aja sendiri, aku masih ada kuliah"jawab keysha cepat.

"Jangan aneh aneh deh yang, kenapa sih kalau orang orang tau?"balas kenan lembut. Mendengar jawaban kenan, keysha langsung melotot. Pasalnya mereka sudah pernah membahas perihal masalah ini,jadi kenan tak perlu mengungkitnya lagi. Apalagi disini tengah rame ia tak ingin orang lain mendengar perdebatan ini.

"Iya iya aku salah maaf"putus kenan meminta maaf. salahnya juga yang main nyosor. tapi kenan gemas melihat keysha yang imut sekali kan ia gak bisa tahan untuk tidak nyium pipi keysha. ibarat kucing kalau disodorin lauk ya dimakan dong.

"Lo pakek jampi jampi pasti key, kenan bisa nurut begitu ama lo, kagum gue"ucap gavin takjub sambil bertepuk tangan.

Kalau bersama mereka kenan sudah pasti mengamuk tak karuan seperti singa yang siap melahap mangsa tapi bersama keysha dengan gampangnya kenan luluh dan langsung meminta maaf. Amazing.

Ken & Key 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang