.
.
.
Selamat membaca
.
.
."Apa yang kau lakukan?"
Baekhyun menunduk dan menyimpan kembali strawberry yang hendak dia makan tadi.
Sehun menegakkan badannya.
"Kau seharusnya bekerja bukan santai - santai begini!" Teguran dengan sedikit bentakan itu bisa membuat baekhyun takut dan gemetaran.
"Hyung, pekerjaannya sudah selesai dan ini waktunya untuk istirahat. Apakah salah dia santai - santai di waktu istirahat nya?"
Sehun menatap hyungnya tepat di matanya.
Terlihat smirk di wajah chanyeol.
Chanyeol menarik tangan baekhyun namun sehun tidak akan membiarkan chanyeol membawa baekhyun.
"Lepaskan" Chanyeol menggeram.
"Lepaskan baekhyun!" Sehun menatap tajam pada mata elang chanyeol.
"Baiklah terserah kau saja"
Cup
Chanyeol mengecup bibir merah baekhyun, baekhyun memberontak dan berusaha melepaskan genggaman tangan chanyeol yang sangat kuat itu.
Bugh
Sehun sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi. Dia memukul tepat di pipi chanyeol.
"Jangan menyentuhnya!"
Changeol hanya menyeringai "kalau aku menyentuhnya kenapa? Apa kau akan membunuhku? Haha!"
Chanyeol meninggalkan baekhyun dan sehun.
Baekhyun gemetaran, dia tidak pernah menemui keadaan yang seperti ini. Paksaan, ciuman, dan bentakan di awal.
"Kau tidak apa? Tenanglah!" Sehun memeluk tubuh mungil itu yang sedang terisak.
~*~
Esoknya.
"Sehun, eomma besok akan pergi ke Australia bersama appa dalam beberapa minggu untuk melihat perkembangan perusahaan di sana. Kau mau ikut?"
"Tidak eomma. Aku masih memiliki beberapa laporan yang harus aku kerjakan"
Nyonya park mengangguk "baiklah, jaga rumah oke!"
Sehun mengangguk dan kembali melanjutkan makan siangnya.
~*~
"Baek kau sudah membuat makan siang?" Tanya jung ahjuma.
"Sudah ahjuma!"
"Gomawo baek! Bisakah kau berikan sebagian untuk tuan chanyeol di kamarnya? Dia sedang tidak enak badan"
Baekhyun sebenarnya ingin sekali menolak, tapi karena dia merasa kasihan ke jung ahjuma yang terlihat lelah setelah bekerja.
"Ba-baiklah!" Baekhyun membawa nampan berisi makan siang untuk chanyeol.
Tok tok tok
"Masuk!"
Cklek
"Tuan, ini makan siang anda"
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can I Say [Chanbaek GS]
RandomTarkdir mempertemukan mereka pada kesialan yang akhirnya akan mempersatukan mereka Selamat membaca Jangan lupa vote, makasih