~5~

15 4 0
                                    

Huft....Gue lelah.

Gue lelah harus berulang ulang kali peringatin minhyun.

Apa ini pertanda buat mundur aja?

Tapi sumpah, kemarin gue lihat sendiri dengan mata kaki eh kepala,kalo si Mina ada dibar terus minum minum gitu and less, dia cipokan ama om om.

And you know?, dia ngedesah saat om om itu nyium lehernya sambil manggilnya  sayang....

Betapa menjijikannya saat gue menyaksikan adegan tak senonoh ituh.
Kadang gue udah ngasih tau-in Minhyun tapi dia selalu ngakbpercaya dan lebih ke buktinya.

Pgi itu juga gue nunjuk leher Mina bekaa kissmarknya om om yang bikin gue geli. Dengan segala actingnya,mina dengan jijinya bilang itu bekas gigitan tawon.

Pen nampol tapi ada minhyun ntar dianya illfell gimana?.Maunya buktiin tapi setiap kali terjadi pasti hp gue ketinggalan, lowbat, and lupa.

Kalian pasti ber-ask ask kenapa gue udah sering nemuin mina dibar? karena rumah gue disebelahnya. Gue semalem diminta beliin seblak didepan.

Its hurt my self guys.

Oh iya, gue itukan blasteran jadi wajar ya kalau ngong campuran.

Gue bangkit dari kasur yang empuk dan keluar menuju balkon. Pasti dia datang lagi.

Benar deh kan kata gue?
kali ini siMina bawa yang putih plus kinclong kalau kemarin yang Sixpack.

Emang dasar jalang.

Gue terdiam cukup lama.Sampai gue ngelihat dari luar kayaknya mina ama tu om om mau pulang deh.

sesampainya didalem mobil,mina duduk didepan disebelah si om itu.Kenapa gue bisa liat? karena keliatan dari kaca depan.

Tapi nih udah 15 menit mereka belum gerak.

Tiba tiba..

















cekrek! cekrek!
Yes! gue berhasil dapatin fotonya.MAmpis kan lo mina

Gue senyum jahat lalu segera ke satu tujuan.

Persetan orang mau bilang apa kalau cewek keluar malem malem sendirian.

----
flashback on

"hyun...Percaya ama gue"Lirih somi memegangi tangan sahabatnya erat.

"lo tau ngak som?, gue ngak akan percaya ama lo!.Semenjak lo murahan dan aacari mutusin orang semena mena!"minhyun menghempas keras pergelangan tangan somi hingga meninggalkan bekas merahnya.

somi hanya bisa terduduk lemas Sambil menangis melihat minhyun dan mina melengos pergi dengan bahagia.

Seharusnya somi menolak ajakannya.Tapi jika ditinggal begitu saja maka Korbannya ialah

minhyun.

-----

"kalian semua harus bikin si minhyun babak belur!"seorang Perempuan menghentakan meja untuk beberapa kalinya.

"kalian..."tangannya menunjuk kearah wajah lelaki putih didepannya.

"harus berhasil" mata Somi terbelalak dan terus menguatkan rematannya pada rok pinknya itu sambil menahan tangisannya.

Ia kaku.

Mendengar rencananya membuatnya kaku.

Dengan segala kegugupannya ia menelepon seseorang yang selalu mengisi 2 bulan terakhirnya

"hyun? l-lo dimana?"

"lu kenapa som?"

"gue ngak pp. lo diamana sekarang?"

"di warung mpok hyuna bareng jaehwan"

"lo bisa pu-pulang sekarang?"

"hah?"

"please ini darur-

Mpppphtt!

Tut tut

somi terus memberontak didalam bekapan lelaki bertato itu.

"wow wow wow....Liat siapa yang gua dapet.."lelaki itu menyeret somi masuk kedalam ruangan remang remang tersebut.

"so-somi?!"perempuan itu terbangun dari duduknya

"lo denger semuanya?"

Tak!

"aw!!!"laki laki itu memegangi jarinya yang memerah

"BRENGSEK LO MIN! GUE BAKALAN LAPORIN KE MINHYUN TENTANG RENCANA BUSUK LO INI!!!"teriak somi

p

erkumpulan itu bubar ketika dikomandankan oleh ketuanya,sang Moonbok.


Gangster terkenal seanterio sekolah yang merupakan sepupu dekat perempuan itu

Mina.

-------
Coment buat lanjutin 😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pelakor || Jeon Somi ft. Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang