Rencana temu ku denganmu, hanya berujung rindu untukku yang dibalas dengan senyum sendumu.
Aku akan berbohong jika aku mengatakan tidak rindu denganmu, namun bagaimana lagi? Rinduku hanya sebatas angan untuk bertemu denganmu, bukan rindu yang menjadi temu.
-LillipopEngkau yang dulu selalu menjadi pengobat rindu bagiku, namun kini engkau telah pergi membawa sakit yang harus ku tahan.
-VeliRindu yang semakin lama bertambah, dan sulit sekali untuk diungkapkan karena jarak antara kita yang semakin jauh.
-AriniAda kata yang tak dapat saya jelaskan.Mungkin jika rindu akan saya jabarkan. Namun, ini?Ini bukan rindu. Hanya sepenggal kalimat sapaan dari saya yang tak anda kenal.
-AnjarDikala hujan lalu dateng setiap harinya membuatku selalu rindu akan sosok seorang orang tua.
-RizkyDalam setiap waktu kita terhalang oleh jarak dan waktu yang dapat menciptakan rindu.
-SyifaSemburat rindu yang sejak lama aku lukiskan diantara kita, kini harus terhapuskan karena benteng permusuhan yang kau ciptakan untukku.
-YeliAku sampaikan ini lewat rindu "dulu aku dan dia dekat bagaikan malam ke pagi dan sekarang kita sejauh pagi ke malam."
-IraRindu. Ketika aku dan kamu jauh. Terpaut oleh jarak.
-KeyRindu. Sudahlah tidak ada yang kurindukan.
-AkbarAku ga rindu, tapi pengen ketemu kamu.
-NailaSaat ku mengingatmu maka rindu ini datang tanpa permisi, rasa hati ingin menemui namun terhalang oleh jarak dan waktu.
-NazwaHari ini aku rindu, semoga lekas bertemu.
-SintyaTentang rindu yang menggebu dan tentang rindu yang menunggu temu.
-AzinAku? iya aku yang menyimpan rasa rindu yang entah kapan bertemu dan ingin kmbali kemasa lalu.
-ViaBukankah hati tempatnya jujur? lantas mengapa rasa rindu muncul saat namanya telah terhapus?
-TataKata rindu mungkin tidak akan cukup untuk mewakili betapa rasanya aku ingin menemuimu.
-SatyaRasa rindu yang kian tumbuh bersama waktu, seolah ingin sebuah pertemuan untuk mengobatinya, namun angan itu pun yang perlahan menghancurkanku.
-྾Sp015࿐Rindu itu terkadang seperti kopi yang takkan ada habisnya,karena ketika habis ia masih menyisakan ampasnya.
-RafikaHanya untaian doa yang bisa aku lakukan tuk ungkapakan rindu padamu yang tak kunjung temu.
-IndahRindu, sebuah rasa yang terus tumbuh, menenggelamkan diri pada aroma yang memabukkan dan menggiring diri pada tujuan dan syarat.
-DipaMeski harus menahan sesaknya rindu, tapi, dengan jarak ini lah caraku menyayangi kalian untuk saat ini.
-ArcyJelas saja hanya aku yang rindu, kamu ga tau aku punya rasa padamu.
-NikiGua ilang bertaun taun pun gada yg rindu dahla.
-MuthiKetika rindu menggema namun kita tak lagi sama. Haruskah kupendam? Tapi sampai kapan? Tapi tak apa, biarkan rindu ini kulangitkan.
-Amelia vesaRindu Terdiri dari 5 Huruf namun berjuta Makna.
-RizaRindu 5 huruf yang sulit ku ungkapkan, padamu yang tak kunjung kumiliki.
-LewiKita selalu mengungkapkan suatu perasaan dengan kata-kata,termasuk perasaan rindu. Hanya saja kini aku sedang kehilangan kata-kata.
-Hilmi halimatul ulum