Kaki Heejin melangkah masuk pub yang menjadi tempat dimana acara ulang tahun Kim dirayakan malam ini, tangannya menenteng sebuah paper bag kecil berisikan hadiahnya untuk gadis yang selama 5 tahun belakangan sudah menjadi teman dekat Heejin.
Di pintu masuk ke pub itu dijaga oleh 2 orang bodyguard, Heejin dan Yeji yang berjalan beriringan berhenti sebentar karena Yeji yang melongok ke arah sebuah keranjang souvenir sambil meraih satu.
Otomatis saja Heejin tertawa keras karena melihat apa yang Yeji ambil, Yeji dengan wajah kesalnya menatap benda tersebut heran sekaligus tidak habis pikir.
"Anjing, dia beneran ngasih kondom as souvenir?" Tanya Yeji takjub sambil menunjukan satu box kondom dengan bungkus berwarna pink di depan muka Heejin. "Temen lo yang satu itu sinting, Hee."
"Udah simpen, siapa tau butuh." Sahut Heejin sambil menutup tangan Yeji sedangkan tangan Heejin yang lain mengambil souvenir juga, tentu saja masih sambil tertawa, diraihnya sebuah lipstick yang cukup terkenal brand nya di kalangan anak muda karena harganya yang tidak begitu mahal sebagai souvenir untuk dirinya sendiri.
"Eh, Seoyeon udah dateng belum, sih?" Tanya Yeji sambol mengecek ponselnya, sedikit minggir dari pintu agar tidak menghalangi orang yang ingin masuk. "Gila belum di read.."
"Itu anak samanya kayak Jisung ih, susah dihubunginnya!" Keluh Heejin kesal, dia membetulkan letak kacamatanya tanpa dia sadari. "Shuhua udah dateng?"
Kepala Yeji mengangguk singkat sembari menyimpan ponsel ke dalam tas nya. "Udah di dalem sama Sunwoo, Felix, Soobin, Jinyoung."
"Yaudah ayo masuk aja." Ajak Heejin yang tentu saja disetujui oleh Yeji.
Mereka melangkahkan tungkai ke dalam ruangan yang sudah sangat ramai dengan celoteh orang-orang, beberapa sudah berada di basement sambil berdansa diiringi oleh DJ yang Kim sewa untuk meramaikan acaranya.
Belum sempat mata mereka menemukan Kim, yang ada malah mereka melihat Shuhua yang tengah duduk bersama Sunwoo dan Felix. Heejin langsung menyeret Yeji kearah Shuhua yang sibuk dengan ponselnya di sebuah lounge, tidak lupa rokok di tangan kanannya.
"Woy!" Seru Heejin saat sudah di hadapan Shuhua dan Felix yang bersebelahan.
Shuhua yang kaget langsung menatap Heejin dan Yeji galak. "Lama banget luuu anjing, lumutan gue disini!" Omelnya keras-keras, membuat beberapa orang ikut menoleh kearah mereka bertiga.
Heejin menyahutinya dengan kekehan pelan lalu menepuk paha Felix yang ada di sebelah Shuhua, Felix otomatis membuka mata sayunya lalu tercengir. "Eh, bidadari dateng!" Katanya, tangannya menarik Heejin sampai gadis itu sedikit oleng dan hampir menimpa tubuh Felix kalau saja tidak ada Yeji yang menahan pinggangnya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] WILD NIGHT | ✔
Fanfiction[18+] The night when Hyunjin really make a move for his crush, Heejin. Written by Audrey ©2020