Yeonjun datang kerumah sakit dan masuk kedalam ruang otopsi
Bomin yg melihat Yeonjun dtg langsung berdiri dari duduknyaSiang(ucap bomin sambil memberikan hormat pada Yeonjun)
Hmm.., bagaimana hasil otopsi nya,sudah keluar?(tanya Yeonjun to the point)Dokter Seungmin keluar dan memberikan hasil otopsi nya
Dia melakukan hal yg sama seperti pada takara dan mayuka,tpi setelah saya teliti lagi, pelaku nya meninggalkan jejak dgn menyayat bagian"tertentu di tubuh korban dgn angka seperti Takara mendapatkan sayatan di bagian betis dgn angka 1, mayuka yg mendapat kan sayatan di bagian siku nya dengan angka 2,dan korban kali ini dia berikan sayatan yg jelas di bagian perut dengan angka 3(ucap dokter Seungmin panjang lebar)
Aku tidak mengerti arti angka-angka itu(ucap hyunjin yg berusaha keras untuk berpikir)
Itu berarti dia menulis angka 1 untuk korban pertama nya, angka 2 untuk korban kedua,dan angka 3, untuk korban ketiganya(ucap bomin menjelaskan apa yg ia tau)>>
Di sisi lain Sungmin,yena, Chaewon,dan Lee know mencoba mencari tau bukti-bukti,dan mencari tau identitas korban
<<Di kantor Sungmin>>
Korban bernama goto more,dia baru saja pindah ke Korea 6 bulan lalu, dia pindah ke Korea sendiri, keluarga nya berada di Osaka,dan kami baru saja menghubungi keluarga korban, mereka akan datang kta nya(ucap Chaewon memberitau informasi yang ia dapatkan)
Menurut pihak guru dan teman nya dia adalah anak yg berprestasi,dia juga di kenal banyak murid,dia tidak memiliki musuh, atau pun kekasih (tambah Lee know)
Dari hasil otopsi tadi dokter Seungmin bilang pelaku memberikan tanda sayatan di bagian-bagian tertentu dari tubuh mereka seperti Takara (ucap Yeonjun kemudian memberikan foto betis takara)
Ia menyayat betis takara dengan angka 1,dan mayuka(ucap Yeonjun kemudian memberikan foto siku mayuka)
Ia memberikan sayatan di bagian siku mayuka dgn angka 2,dan goto moe ia berikan sayatan di bagian perut dgn angka 3(jelas Yeonjun kembali sambil memberikan foto perut goto moe)Sungmin mengamati foto yg di berikan oleh Yeonjun,dan yena pun ikut mengamati nya
Benar sekali,sayatan goto moe yg paling jelas (ucap yena)
Huffttt.....,aku tidak mengerti,aku keluar sebentar (ucap hyunjin kemudian pergi keluar kantor)Yeonjun benar,dia hanya mengincar murid yg berasal dari Jepang(ucap Sungmin)
Kalau begitu ayo kita cek seluruh sekolah,kita ambil semua biodata murid kelas 1-3 dari semua sekolah daerah Gwangju ini,dan setelah itu kita awasi murid dari Jepang yg bersekolah di situ(ucap yena)
Baiklah (ucap Sungmin)Mereka mengerjakan tugas nya masing-masing, mereka mencari dengan teliti semua data siswa/i yg berada di daerah Gwangju lewat internet, setelah sekian lama, mereka berhasil mengumpulkan semua data2 siswa tersebut
Disini ada dua sekolah yg mempunyai murid dari Jepang yg pertama sekolah JEP high school dan yg kedua star multi high school (ucap Lee know kemudian memberikan berkas JEP high school dan star multi high school kepada yg lain)
Yeonjun membuka berkas itu dan mencari nama murid yg berasal dari Jepang
JEP high school memiliki siswa Jepang yg bernama oeriku dan dari star multi high school bernama yabuki nako(ucap Yeonjun setelah mendapat kan nama mereka)
Kalau begitu kita harus awasi mereka berdua (ucap Chaewon )
Tunggu...(ucap yena yg seperti nya tau sesuatu)
Star multi high school bukan kah sekolah ahn yujin(kt yena pada Sungmin yg masih sibuk dengan berkas laporan)
Kau benar yena(ucap Sungmin yg baru sadar bahwa sepupu mereka bersekolah di star multi high school)
Aaa....benar aku baru ingat (ucap Yeonjun yg seperti nya sudah mengingat apa yg yena katakan)Sekarang pekerjaan kita akan lebih mudah kalau begitu (ucap bomin)
Belum tentu (ucap Yeonjun menyela pendapat bomin)Mereka kembali bekerja di kantor, mereka berusaha mencari identitas kedua murid tersebut, mereka juga mencari alamat mereka,dan tak terasa mereka mengerjakan itu semua hingga larut malam
Yena tertidur di depan komputer yg ia gunakan, Lee know pun ikut juga tertidur,bomin yg sudah mulai lelah pun berpamit pd yg lain untuk pulang,tinggal lha Sungmin dan Yeonjun yg masih mencari biodata siswa Jepang itu
*Akan kah mereka menemukan pelaku kejahatan ini
Jgn lupa baca cerita selanjutnya ya❤️❤️❤️*
KAMU SEDANG MEMBACA
police detektif
Aksi[END••] Kami harus menangkap psikopat yg telah membunuh siswa yg tdk bersalah