_7_

19 3 0
                                    

Soobin menarik belakang pria itu hingga menghadap kearah nya, kemudian soobin menumbuk wajah pria itu berulang kali hingga wajahnya terluka

S...s...siapa kau(ucap penjahat itu ketakutan)

Soobin memukul wajah dan perut nya, kemudian soobin menarik kerah baju pria itu

Dimana yujin?(ucap Soobin yg penuh dgn amarah sambil menggenggam kerah baju penjahat itu dgn erat)

Yu...yujin siapa(ucap penjahat itu yg masih kaget)
Tidak usah pura-pura tidak tahu
DIMANA YUJIN!(bentak Soobin dengan teriakan nya Soobin )

Penjahat itu berpikir sejenak dan ia kemudian teringat dgn wanita yg ia sekap

Seketika penjahat itu tertawa
Hee..hee..hee..., kekasih mu (ucap nya sambil berusaha untuk berdiri)

Dasar psyco kau(ucap Soobin kembali memukul wajah nya)
Pukul saja aku....pukul sampai aku mati,aku tidak akan pernah memberi tahu mu di mana wanita itu(ucap nya sambil menawarkan diri nya untuk dipukuli)

Soobin mengambil sebuah coklat yg sudah diisi nya oleh sebuah chip agar ia bisa mengikuti penjahat itu,dan kemudian ia memaksa penjahat itu untuk memakan cokelat itu

Apa yang kau lakukan (ucap penjahat itu mengelak)

Tpi Soobin menarik bibir bawah penjahat itu hingga terluka dan memaksa nya untuk menelan coklat itu, penjahat itu mencoba mengelak, tetapi tidak bisa,dia terlanjur menelan coklat itu,ia kemudian mendorong Soobin hingga Soobin terjatuh,dan ia pun melarikan diri

Soobin berusaha mengejar nya,tapi kemudian ia kehilangan jejak, Soobin kembali ke mobilnya dan membuka laptop nya, tetapi karena dia terlalu terburu-buru laptop nya jatuh,dan layar nya mengalami keretakan

SIALLL.....AKHHHHHH.....(jeritan Soobin yg berada di dalam mobilnya)
Chip itu berhubungan dgn laptop ku,aku tidak bisa mengetahui keberadaan nya kalau laptop ku mati,aku harus memperbaiki nya(ucap Soobin sambil mengendarai mobil nya dgn laju yg sangat kencang)

Soobin segera masuk kedalam rumah nya dan segera memperbaiki laptop nya

Aku tidak akan memaafkan nya jika terjadi sesuatu pada yujin(ucap Soobin yg sedang membuka layar laptop nya yg retak)

Karena di penuhi dengan amarah Soobin sampai tak sadar telapak tangan nya mengeluarkan banyak darah karena kaca dari Layar laptop nya

Beomgyu yg baru datang dari swalayan pun melihat darah yg berceceran di lantai, Beomgyu terkejut melihat telapak tangan Soobin yg berdarah

Kak Soobin.. telapak tangan mu berdarah,aku akan mengobati nya(ucap Beomgyu sambil memegang tangan Soobin)
TIDAK PERLU, PERGI DAN TINGGAL KAN AKU SENDIRI!(bentak Soobin)

Beomgyu terkejut,baru kali ini ia melihat Soobin Semarah ini

>>>

Sementara itu Sungmin,bomin,dan Lee know sudah berhasil mengumpulkan laporan tentang identitas si pelaku, tetapi mereka masih mencari keberadaan si pelaku

>>>
Disisi lain Yeonjun, yena dan Chaewon pergi kerumah Soobin
Mereka mendapati Soobin yg sedang memperbaiki laptop milik nya sendiri

Soobin kau sudah menemukan keberadaan yujin?( Tanya Yeonjun tanpa basa-basi)
Aku sudah bertemu dengan si pelaku,aku tidak akan pernah memaafkan nya jika terjadi sesuatu pada yujin(ucap Soobin yg penuh dengan amarah)
Soobin tangan mu terluka(ucap yena terkejut)

Tapi Soobin menghiraukan yena

Knp kau tidak menelepon kami, seharusnya kau menelpon kami(ucap Yeonjun kesal)
Apa yg bisa kalian lakukan, kalian hanya berdiam saja, kalian tidak bisa melakukan apapun (bentak Soobin)
Kau kira kami hanya diam,kami selalu mengawasi korban(ucap yena)
Kalau saja kau tidak menghentikan mobil itu ,kita pasti bisa mengejar yujin(ucap Yeonjun sambil menunjuk ke arah Chaewon)
Aku..(ucap Chaewon menunjuk dirinya sendiri)
Ya!ini semua karena mu, seharusnya kau tidak berhenti dan keluar dari mobil saat itu(ucap Yeonjun membentak Chaewon)
Aku berhenti karena nako jatuh tepat di depan mobil kita,mana mungkin aku tetap menjalankan mobilnya,lagi pula aku tidak tega  melihat nya terjatuh hingga berguling di jalan raya seperti itu(ucap Chaewon kembali membentak Yeonjun)
Kau seharusnya meninggal kan nya saja, karena kita seharusnya fokus untuk menangkap pelaku,bukan membantu korban kecelakaan (ucap Yeonjun kesal)
Jadi kau menuduh ku....(ucap Chaewon sambil menunjuk dirinya sendiri)
Yaa!semua karena mu,dasar payah(ucap Yeonjun membentak Chaewon)
SUDAH!SUDAH!STOP!(ucap yena menghentikan pertikaian antara Yeonjun dan Chaewon)
Seharusnya kalian berdua tidak bertengkar di keadaan seperti ini (ucap yena pada mereka berdua)
Semuanya memang salah nya,knp dia bisa ikut menangani kasus ini,dia hanya bisa jadi beban saja(ucap Yeonjun kesal)
Sudah lah Yeonjun (ucap yena)
Kalau begini cara nya,aku keluar,aku tidak mau lagi menangani kasus ini(ucap Chaewon kemudian melepaskan gelang di lengan nya,yg menandakan mereka satu tim)
Bukan nya bertanggung jawab,kau malah lari dari masalah dasar payah kau(ucap Yeonjun kesal)

police detektifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang