1

434 42 28
                                    

Happy reading.

***

Satu persatu murid keluar dari kelas ketika dosen yg mengajar sudah keluar dari kelas. Mauren segera memasukan alat alat tulisnya ke dalam tas dan segera keluar.

Mauren berjalan sambil memainkan ponselnya.

"aduh, kok perut aku sakit ya"gumam mauren sambil memegang perutnya.

Tanpa basa basi mauren segera pergi ke toilet. Untungnya toilet sepi.

Beberapa menit kemudian mauren keluar. Baru saja mauren ingin mencuci tanganya tiba tiba dari arah samping 5 gadis datang.

"lo yg namanya mauren?"tanya salah satu dari mereka.

Mauren menganggukan kepalanya.

"gue tesa, murid tercantik di kampus ini"ucap tesa dengan percaya diri.

Mauren tersenyum.

"kakak kok tau nama aku"ucap mauren.

Tesa mengangkat sebelah alisnya. Lalu maju selangkah kearah mauren.

"apa lo bilang, kakak? Lo pikir gue kakak lo, hah"ucap tesa mendorong mauren ke belakang.

Mauren meringis ketika punggungnya menabrak dinding.

"lo baru aja masuk ke kampus ini, tapi udah famous, enak banget sih lo"ucap tesa sambil bersedekap dada.

Sedangkan mauren diam sambil menunduk.

Tiba tiba tesa menjambak rambut mauren dengan kasar.

"gara gara lo, gu-"ucapan tesa terhenti ketika seseorang memegang bahu tesa.

Sontak tesa menoleh ke samping, dan mendapati seseorang memaki topi dan masker.

Tesa melepas jambakanya lalu menatap orang bermasker itu.

"lo siapa? Ga usah ikut campur ya lo"ucap tesa.

Bukanya menjawab orang itu justru mendorong tesa sampai terjatuh, lalu menginjak pergelangan tangan tesa. Dan itu membuat tesa menjerit kesakitan.

"lo apa apaan hah?"bentak teman tesa.

Orang itu juga mendorong teman tesa sampai menabrak teman temanya yg lain.

Lalu orang itu menghampiri tesa yg masih terduduk di lantai. Orang itu mendekatkan mulutnya ke telinga tesa.

"lo ganggu dia, lo berurusan sama gue, jalang"bisik orang itu di telinga tesa.

Lalu tak lama kemudian tesa dan teman temanya segera meninggalkan mauren dan orang itu.

"kamu siapa?"tanya mauren.

Orang itu membalikan badanya lalu menatap kedua mata mauren.

Seketika mauren langsung gugup ketika dia ditatap seperti itu. Mauren segera memalingkan wajahnya.

Mauren membelalakan matanya ketika orang itu perlahan maju mendekati mauren, sontak mauren mundur, tapi sialnya belakangnya langsung dinding. Jantung mauren berdetak kencang.

Tanpa mauren sadari, orang itu tersenyum miring di balik maskernya. Lalu orang itu mendekatkan wajahnya ke wajah mauren.

"gadis bodoh"ucap orang itu. Lalu segera pergi dari hadapan mauren.

Sedangkan mauren mengerjabkan matanya berulang ulang kali.

***

Juna dan sahabat sahabatnya baru saja keluar dari kelas dengan wajah datar, kecuali si verrel ama si rylan. Mereka berdua justru tebar tebar pesona.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang