Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi seluruh siswa di Hanlim Arts High School. Seluruh kegiatan sekolah ditiadakan hari ini. Acara hari ini juga hanya lomba lomba karena Class Meeting setelah ujian dua minggu full.
WOAHHhh
Suara menguap keluar dari mulut salah satu penghuni kamar asrama. Choi Yena, penghuni kamar yang paling pertama terbangun dari alam mimpinya.
Yena mencoba mencari ponselnya yang ia letakkan di bawah bantal. Setelah menemukan ponsel dengan case bebek itu, ia melihat jam yang ada, pukul setengah 6.
Yena kembali meletakkan ponselnya lalu berjalan menuju washroom untuk mencuci muka. Tak lama kemudian 3 orang roommates Yena juga terbangun dari alam mimpinya.
Kim Chaewon, Kang Hyewon dan Jo Yuri bersamaan melepaskan raganya dari selimut yang melekat lalu melakukan peregangan sebentar.
Asal kalian tau, kamar asrama miliki Yena dan teman temannya sangat istimewa. Bagaimana tidak?, kamar asrama yang luas bak hotel bintang 5 ini menampung penghuni sebanyak 12 orang. Bisa membayangkan betapa rusuhnya kamar asrama satu ini?.
" Oi ". Panggil Yuri yang ternyata menyusul Yena di washroom.
" Hm? ". Jawab Yena singkat.
" Gue deg degan parah yen, Gue takut ntar ga berhasil masukkin pensil ke botol ". Kata Yuri sambil membuka keran dan menadahkan airnya di telapak tangannya.
" Emang ga pernah lomba begituan apa? ". Tanya Yena.
" Sering kali, jago gua mah ". Jawab Yuri membanggakan diri.
" Ya udah, NGAPAIN DEG DEGAN! ". Teriak Yena membuat Kwon Eunbi teman sekamar mereka menghampiri mereka.
" Ngapain sih?, cepetan mandi oi ga liat nih jam berapa ". Perintah Eunbi membuat Yena dan Yuri hanya menganggukkan kepalanya.
Eunbi layaknya kapten di kamar ini, karena dia yang paling tua dan netral. Mereka berdua belas telah hidup bersama selama 2 setengah tahun otw 3 tahun.
" Dan wangi belum gue ". Tanya Chaeyeon kepada teman teman yang sekarang ada dihadapannya sedang merias diri, maklum anak SMA kudu cakep biar dilirik junior junior tampan.
" Udeh udeh, gercep bener tau tau udah semprot semprot minyak wangi ". Sahut Yujin yang sedang membuat eyeliner.
" Gue yang natural natural aja, biar kaga ribet. Lagian gue ga kencantol sama junior junior tampan seperti lu lu pada, orang gua naksirnya sama sakura ". Kata Chaeyeon membuat Sakura yang sedang di dapur bersama Hyewon bergidik geli.
" Aelah jon, kaya cinta lu terbalas aja ". Ledek Hitomi yang sedang melipat selimutnya itu.
Nako dan Wonyoung yang sedang berias itu tertawa mendengar ledekkan Hitomi yang sepertinya sangat relate dengan kenyataan cinta Chaeyeon.
Chaeyeon hanya memutar kedua bola matanya malas, sangat merusak mood pagi ini.
" Oh ya bestie, kemarin aku terima paket. Sekarang paketnya gue taruh di deket pintu dan itu COD. Tolong merasa beli barang nya bayar woi ". Teriak Minju sambil menunjuk ke arah paket yang tergeletak di depan pintu kamar asrama.
" Gue, Gue ". Kata Yena sambil berlari melalui Minju begitu saja untuk mengambil paketnya.
Setelah melihat raut senang dari Yena, Minju menghentikan langkan Yena dengan narik bahunya.
" Seneng boleh, bayar dong. COD tau. Mana harganya lumayan, paan si itu? ". Tagih Minju yang kepo, jadinya ia sekalian bertanya isi paket itu.
" Nagih apa kepo si?, Ini baju buat gua pake nanti ". Kata Yena sambil melepas tangan Minju yang mencengkram bahunya.
Kini semuanya kembali dalam kegiatan masing masing. Hyewon, Sakura dan Eunbi menyiapkan makanan bagi teman sekamarnya.
Sedari tadi mereka sibuk didapur, dikira masak apaan ternyata hanya Mengahangatkan Sandwich instan di microwave.
Mereka anak SMA yang memiliki banyak kebutuhan maka dari itu sering kali mereka hanya makan makanan instan yang tidak jarang juga membagi makanan sesama lain untuk menghemat pengeluaran.
Mereka berdua belas kini sudah keluar dari kamar asramanya. Bak tim pemain sepak bola, mereka melalui banyak siswa seangkatannya yang menatap mereka heran.
Bagaimana tidak heran, kelompok atau sebut saja geng yang diketuai oleh Eunbi ini sama sama menggunakan baju putih couple walau gambarnya beda tapi warnanya tetap couple.
" Apa lo liat iat ". Kata Chaeyeon yang sejak dari kejauhan melihat juniornya itu terus memandangi dirinya.
Junior Chaeyeon itu menciut dan hanya menggelengkan kepalanya.
" Gue apresiasi keberanian lo yen pakai baju yang barusan lo beli ". Minju membuka pembicaraan.
" Keren kok ". Sahut Hyewon di samping Minju.
" Keren won, keren banget dah ". Kata Chaewon diikuti suara tawaanya.
Mereka kini malah tertawa semua secara terang terangan.
" Kaga ada yang jelek kalau yang make Yena ". Kata yuri sambil merangkul Yena yang sejak tadi bingung, heran dan merasa aneh. Campur campur dah.
" Ga ngerti, absurd topik lo pada ". Jawaban Yena dingin membuat temannya yang sedang tertawa tadi kicep seketika. Jawaban Yena seperti orang merajuk.
" Jangan ngambek gitu ntar ilang ngambeknya ". Goda Yujin di belakang.
" Ngambek? Cantiknya kali ". Kata Eunbi membenarkan kata kata Yujin yang sepertinya sedang nge-joke mencairkan suasana.
" Eh asal lo tau yen, ntar satu sekolah juga bakal merhatiin lo kok ". Kata Hitomi yang kembali membahas baju Yena itu.
" Si tom tom bener yen, ga perlu susah susah lo caper ntar ". Terus Chaeyeon.
" Kalian ini tertarik sama baju gue apa gimana sih anjir, udahlah diem. Risih kuping gue ". Kata Yena yang mengeluarkan kata Toxic karena tidak tahan dengan ocehan temannya yang secara terang terangan meledek dirinya.
Hitomi menutup mulutnya sambil memandangi temannya, begitu juga dengan Yuri yang sedang merangkul Yena melakukan kegiatan berkontak mata dengan Hitomi.
Wonyoung dan Sakura yang sedang melihat kegiatan Yuri dan Hitomi itu hanya bisa menahan tawa nya.
======================================
Nice, aku baru inget sama book pertama aku yang ini. Yang aku arsip sejak jaman megalitikum akhirnya aku rombak. Engga juga sih banyak book yang aku arsip tapi belum berani up.
Maaf kedepannya mungkin akan banyak kata kata kasar ringan khas anak anak SMA.
Maaf kalau cringe, aku cuman menyesuaikan tittle book ini 5555.
Walaupun latarnya korea tapi aku bikin kaya anak jaksel.
Jangan jadi sider bestieeh, jangan lupa vote dan komen ayangnim.
Happy Reading and virtual hug buat kalian para Wizone yang lagi kangen Izone ~
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS 12 (IZONE)
FantasyIni tentang 12 gadis SMA yang tengah duduk di kelas 12 yang punya banyak kerusuhan apalagi soalan cinta. Kira kira gimana ya mereka menghadapi dunia 12 ini?. ⚠️ kata kata yang digunakan non baku dan kasar. seluruh sifat dan watak yang tertulis juga...