Yo~ ketemu lagi sama Author disini~~
Jadi, chapter ini berisi karakter-karakter yang ada di FF ini...
Note : Ini bikinnya pake Piccrew jadi, penampilannya agak beda sama aslinya yah...
Izumi Kyouko (泉京子)
Umur : 14 tahun
Gender : Perempuan
Tinggi badan : 162 cm
Berat badan : 55 Kg
Kyouko merupakan salah satu murid terpelajar di sekolahnya dan hendak lulus SMP. Namun, sehari sebelum acara perpisahan SMP, ia mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Namun, 2 tahun setelahnya ia diberi kesempatan untuk hidup kembali dengan syarat ia harus melakukan misinya.
Izanagi (イザナギ ) / Yamaguchi Sora ( 山口空 )
Umur : ???
Gender : Laki-laki
Tinggi badan : 182 cm
berat badan : 76 kg
Izanagi merupakan salah satu dari dewa yang mengurus jiwa-jiwa yang akan dibawa ketempat yang seharusnya. Ialah yang memberikan misi untuk Kyouko supaya ia dapat hidup kembali. Ia memiliki nama samaran yaitu Yamaguchi Sora. Nama itu merupakan namanya disaat ia masih menjadi manusia.
Saito Ryu (斉藤竜)
Umur : 14 tahun
Gender : Laki-laki
Tinggi badan : 165 cm
Berat badan : 55 kg
Ryu merupakan sahabat dari Kyouko. Setelah meninggalnya Kyouko, ia mengalami depresi berat karena menganggap kematian Kyouko disebabkan olehnya. Yang kemudian, pada akhirnya ia mengalami mental strain yang membuatnya melupakan eksistensi Kyouko dalam ingatannya.
Nakano Hana (中野花)
Umur : 14 tahun
Gender : Perempuan
Tinggi badan : 161 cm
Berat badan : 54 kg
Hana merupakan sahabat Kyouko dan Ryu dari kecil. Ia membantu Kyouko untuk melakukan misinya. Diam-diam ia memendam perasaannya ke Ryu namun, tidak bisa mengatakannya dikarenakan rasa hormatnya ke Kyouko yang sudah lama menyukai Ryu juga.
A/N : Ok jadi itulah karakter-karakter yang akan muncul di FF ini. Sebenarnya, masih ada beberapa tapi kebayakan karakter inilah yang nantinya akan mucul. Jadi, Author bikinin Biodata mereka berempat saja....
Sore jaa, matta nee~~ meet you in the next chp~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second Life
Novela JuvenilIzumi Kyouko merupakan seorang pelajar yang menjadi korban tabrak lari 2 tahun yang lalu. Kematiannya pun telah menyebabkan sahabat baiknya, Ryuu tertekan sehingga melupakan seluruh eksistensi Kyouko dari ingatannya. Setelah 2 tahun lamanya Kyouko m...