Chapter 1: Wear It

579 26 1
                                    

Sudah lama sekali sejak Xue Zuo masih sedikit bodoh. Meskipun dia adalah seorang "kutu buku" yang terkenal, IQ-nya benar-benar lulus.

Ketika dia bangun, tidak hanya dia menjadi orang lain, dia juga memiliki lebih banyak kenangan dan sebuah buku di pikirannya.

Jadi dia menyeberang?

Masih melekat pada buku?

Pada saat ini, Xue Xun tidak berpikir bahwa dia menjadi pasangan wanita, atau akhir dari kesengsaraan wanita yang mendukung hutan belantara ini, tetapi-dia meninggal sebelum melihat hasil ujian masuk perguruan tinggi? !

Setelah delapan belas tahun kerja keras, sulit untuk menyelesaikan ujian. Mengapa saya mati sebelum saya melihat hasilnya?

Xue Zuo, delapan belas tahun, baru saja menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggi dan tidak memiliki ayah dan ibu.

Gu Xuejiao, 16 tahun, akan memasuki tahun kedua sekolah menengah, orang tuanya bercerai, dan ibunya Li Sitong membawanya untuk menikahi Cheng.

Sekarang, Xue Jiao telah menjadi Gu Xuejiao.

"Gu Xuezhao!" Dia terpesona, dan seorang wanita datang dengan marah.

Apakah ibu aslinya, Li Sitong.

Xue Zuo berpikir seperti ini, matanya masih aneh.

Ketika Li Sitong melihatnya duduk di tempat tidur tertegun sejenak, amarahnya naik, dan ketika dia mengangkat tangannya, dia menampar wajahnya.

"Terkunci--"

Suara nyaring disertai rasa sakit, dan Xue Jiao masih tertegun. Pada saat ini, dia benar-benar tercengang.

Ini adalah ibu fisik, ibu kandung.

Setelah bangun, dia tidak hanya memiliki ingatannya sendiri, tetapi juga memori dari buku ini, jadi dia tahu bahwa hubungan antara ibu dan putrinya tidak baik, tetapi dia tidak berharap bahwa Li Sitong bahkan memukulinya secara langsung. Tiba-tiba, dia tidak bisa melarikan diri.

Li Sitong juga membeku setelah pertarungan, memandang tangannya, dan kemudian melihat wajah merah bersalju di depannya.

Dia membuka mulutnya dan akhirnya berkata, "Kamu akan mulai sekolah lusa. Rumah tua akan dipraktekkan malam ini. Gu Xuezhao, kamu harus minta maaf kepada Ming Jiao malam ini!"

Setelah terdiam, dia berkata lagi, "Aku akan pergi ke rumah tua dulu. Aku akan menjemputmu jam lima dan membasuh barang-barang berantakan di wajahmu!"

Setelah Li Sitong selesai berbicara, dia berbalik dan keluar. Xue Jiao mengangkat tangannya dan menyentuh wajahnya, ekspresinya kosong sesaat.

Apakah ini benar-benar seorang ibu?

Di dunianya sendiri, Xue Jiao tidak akan ketinggalan kecuali hasil ujian masuk perguruan tinggi. Dia menjadi Gu Xuejiao dua tahun lagi dari ujian masuk perguruan tinggi. Dia memiliki dua tahun lagi. Saya pikir itu pasti akan lebih baik daripada yang harus bekerja dan belajar. ?

Memikirkan hal ini, dia merasa wajahnya tidak sakit lagi, suasana hatinya tidak rumit lagi, dan orang-orang tidak ragu-ragu lagi. Dia hanya ingin segera mengambil lima-tiga dan dua kali dia hanya bisa menyikatnya sekali.

Tidak, masih ada dua tahun lagi, dia bisa menyikat lima kali lagi!

Xue Zhe berdiri di tempat tidur, berjalan ke kamar mandi, dan membeku begitu dia masuk.

Rambut merah, dua cincin besar digantung di telinga, mata hitam dan putih, tiga lapis bedak di satu wajah, bibir merah, tidak bisa melihat tampilan aslinya.

Why Fall in Love if You Can Attend Tsinghua UniversityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang