Chapter 51: Teacher

106 19 0
                                    

Tan Qi tertegun sejenak, lalu mengangguk dan dengan hormat berkata: "Oke, bos."

Setelah berbicara, berjalan keluar dengan cepat.

Di malam hari, Tan Qi mengirim tiket ke kantor. Itu di lokasi yang sangat bagus. Itu bisa dengan jelas melihat panggung, tidak mengganggu, dan bisa menghindari pandangan orang lain.

Hotel yang dipesan di Seventh Middle School sekarang sedang rapat.

Guru yang memimpin tim berdiri dan mengangkat suaranya untuk mendorong: "Siswa bersorak besok! Ini adalah cara baru kompetisi untuk Anda, dan juga untuk siswa yang berpartisipasi lainnya! Jadi jangan khawatir! Selama adil dan adil, semua orang harus percaya pada kekuatan mereka! "

Guru itu berhenti dan menambahkan, "Jangan gugup, semuanya!"

Xue Jiao memandang seorang senior di tahun ketiga di sebelahnya. Benar saja, pihak lain bahkan lebih gugup.

Sang guru mengucapkan beberapa kata lagi, sehingga para siswa bergegas kembali ke kamar untuk beristirahat.

"Zhaojiao ..." Kamar Cheng Mingze ada di sebelah Xuejiao.

"Hah?" Xuezhao mendongak.

Cheng Mingze tiba-tiba menyeringai, "Ayo."

"Baik!" Xue Zhe membalas senyuman, "Kamu juga datang."

--

Pada 28 Maret, kompetisi matematika final.

Lin Zhihua menunggu sampai hampir semua orang masuk, dan kemudian berjalan melalui gawang, dan dengan cepat duduk di sudut dengan visi yang baik.

Dia mengenakan mantel parit hitam panjang hari ini, dan dia tidak terlihat. Selama tidak ada yang langsung melihat wajahnya yang cantik, dia tidak akan memperhatikan siapa yang duduk di posisi ini.

Xue Zhe mengenakan seragam Sekolah Menengah No. 7 dan duduk di kursi. Lebih dari 50 orang semuanya duduk, delapan berturut-turut, dengan total tujuh baris.

Dia berada di tempat kelima di baris ketiga. Xue Jiao mendongak. Profesor yang diundang duduk di depan panggung, diikuti oleh tiga ratus penonton. Tiga ratus orang tidak banyak bicara, tetapi melihat masa lalu juga, Sepotong tekanan hitam.

Sebagian besar siswa tanpa pengalaman panggung tidak bisa menahan diri untuk gugup. Dalam pengalaman mereka sebelumnya, ujian berada di ruang kelas yang relatif tenang, dikelilingi oleh begitu banyak orang, dan tiba-tiba gemetar.

Xue Zhe tidak bisa menahan rasa gugupnya, lagipula, dia tidak punya pengalaman dalam melakukan masalah di bawah pandangan begitu banyak orang dalam hidupnya.

Satu-satunya hal yang benar-benar tidak membuat saya gugup mungkin Yang Zhan duduk di barisan depan.

Seperti senior di tahun ketujuh sekolah menengah atas, pertanyaan belum keluar.

Xue Zhe menutup matanya sedikit dan mengambil napas dalam-dalam: Xue Zuo, jangan takut, semua kubis di bawah ini!

Membuka matanya lagi, matanya jernih dan tegas.

Guru penyelenggara naik ke panggung dan berdiri di samping untuk mengumumkan aturan kompetisi. Itu dibagi menjadi tiga putaran. Babak pertama adalah ujian. Ada dua pertanyaan total, satu pertanyaan sepuluh, dua puluh menit total, dan waktu adalah 40 menit.

Ketika kertas ujian ada di tangan, Xue Zuo merasa bahwa tidak ada perbedaan antara itu dan ujian, tetapi ada lebih banyak orang yang menonton?

Dua pertanyaan, pertanyaan pertama adalah masalah yang sangat komputasional, pertanyaan kedua adalah geometri.

Why Fall in Love if You Can Attend Tsinghua UniversityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang