Chapter 55: Ranking

115 19 0
                                    

Belum terlalu dini ketika Li Sitong dan Xue Jiao tiba di sekolah. Gerbang sekolah penuh dengan mobil. Mereka hanya bisa memarkir mobil lebih jauh dan berjalan menuju sekolah.

Setelah dipisahkan dari ayah dan anak Cheng Shuo, keduanya berjalan menuju gedung tahun kedua sekolah menengah. Li Sitong tidak lupa mengatakan: "Kakakmu juga tenang, Xiou, jangan malas, hanya lulus ujian masuk perguruan tinggi Agar sukses!"

Xuejia mengangguk, tentu saja dia tidak akan malas untuk sesaat.

Ujian masuk perguruan tinggi adalah mimpinya, dia tidak akan pernah mengecewakannya!

"Ngomong-ngomong, saudaramu memenangkan hadiah pertama dan dapat dijamin ke Universitas Tsinghua, kamu juga hadiah pertama, bisakah kamu mengirimkannya?" Li Sitong tiba-tiba menoleh, meskipun hasil Xue Chiu saat ini baik, tapi dia masih sedikit khawatir Hari itu tiba-tiba berubah lagi.

Ini lebih dari setahun sebelum ujian masuk perguruan tinggi. Jika dia bisa dikirim terlebih dahulu tanpa harus mengambil rute ujian masuk perguruan tinggi, dia tidak akan terlalu khawatir.

"Tidak yakin." Xue Zhe menggelengkan kepalanya. "Jaminan tersedia. Saya tidak tahu apakah itu bisa dikirimkan."

"Kamu adalah hadiah pertama, dan kamu adalah yang pertama. Jika kamu memberikannya, kamu harus memberikan prioritas kepada kamu!" Li Sitong cemas, suaranya menjadi cemas, dan langkah kakinya berhenti.

Xue Jiao masih sangat tenang. Bahkan, dia tidak benar-benar ingin menjaminnya. Dia kehilangan ujian masuk perguruan tinggi di kehidupan sebelumnya dan mendapatkannya sekali lagi. Secara alami, dia harus menebus semua penyesalannya.

Di medan perang, dia harus tetap berada di sana lagi.

"Ayo bicara sekarang, masih terlalu dini untuk mengatakan ini."

"Baiklah kalau begitu."

Li Sitong mengangguk dan berhenti bicara, dan keduanya berjalan berdampingan menuju kelas yang sama.

--

Di depan papan buletin.

"Sajak puisi, bagaimana kabarmu?" Gu Jingxu berdiri berjinjit dan melihat daftar merah.

Belum terlalu dini bagi mereka untuk datang pada saat ini. Banyak orang sudah berdiri di depan mereka.

Gu Shiyun juga cemas, mengerutkan kening dan melihat ke dalam, tetapi matanya semua terhalang dan dia tidak bisa melihat apa-apa.

"Pergi jalan-jalan, ayo masuk." Wu Wanjun dengan cemas menarik Gu Shiyun ke dalamnya.

Dia tidak sabar untuk melihat Gu Xuejiao ditekan oleh Shi Yun!

"Mengapa?"

"Jangan diperas, jangan diperas!"

"Ah, kamu menginjak saya!"

"Tidak bisakah kamu melihatnya nanti?"

"Kenapa kamu seperti ini? Apakah kamu tidak melihat siapa pun?"

"Jangan diperas!"

...

Gu Jingxu sedikit mengernyit dan tidak masuk.

Dia menyaksikan Wu Wanjun menarik Gu Shiyun ke dalamnya, yang membuatnya sedikit malu. Wu Wanjun adalah prem hijau yang dibesarkannya sejak dia masih kecil. Ketika dia masih kecil, keluarganya miskin.

Dia bekerja sangat keras, dan nilainya sangat bagus. Selain ketampanannya, dia hanya berdiri bersama Li Sitong di kota.

Pada saat itu, Li Sitong adalah Bai Fumei yang khas, seorang gadis manja. Gu Jingxu tidak membencinya, dia hanya menghindari tahun-tahun ketika dia makan makanan ringan dan bergantung pada wanita.

Why Fall in Love if You Can Attend Tsinghua UniversityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang