HC #025:
Bagaimana reaksi Sugawara yang tidak suka melihatmu terlalu dekat dengan teman satu timnya?
Requested by: CharityMaita✾✾✾
Sugawara Koushi
✾ Kamu akan melihat wajah Sugawara yang tertekuk setiap kali teman-teman satu timnya mendekatimu. Si mama gagak ini bahkan tidak repot-repot menutupinya. Biar saja yang lain melihat wajah garang miliknya. Syukur-syukur mereka yang melihat peka lalu mengurungkan niat untuk mendekatimu. Kalau tidak, ya sudah.
✾ Kasihan Asahi, sang ace yang tidak salah apa-apa akan menjadi tempat pelampiasan amarah seorang Sugawara Koushi. "Kenapa mereka dekat-dekat dengan (Name)?! Aku marah, tapi aku harus marah dengan siapa?! Dua-duanya? Tidak bisa!" Serunya sambil menepuk-nepuk pelan bahu sang ace. Daichi sampai harus turun tangan untuk menghentikan.
✾ Sugawara terlalu bingung hingga frustasi sendiri. Jika ditanya apakah ia marah? Jelas ia marah. Cemburu? Apalagi. Apakah ia akan menarikmu pergi dari sana? Tidak. Ia tidak tega dan ia masih tahu diri untuk tidak melakukannya. Sugawara paham kamu berhak berdekatan dengan semua orang.
✾ Saat sudah tidak ada anggota tim yang mendekatimu, barulah Sugawara mengambil langkah. Kamu siap-siap saja mendengar curhatannya yang dibumbui dengan bibirnya yang melengkung ke bawah. "Tidak mau tahu. Pokoknya setelah ini (Name) hanya boleh bersamaku! Titik!" Alhasil, di sisa hari itu kamu benar-benar menghabiskan waktu hanya bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEADCANONS (HQ Version)
FanficKumpulan headcanon tentang para pemain bola voli dari fandom Haikyuu!! Haikyuu!! © Furudate Haruichi HEADCANON © @hypochondria_ Image © pinterest Edit by @hypochondria_