HC #032:
Apakah yang akan Akagi lakukan saat melakukan pendekatan denganmu?
Requested by: AtmaleeDisini readertachi sudah tahu kalau si Akagi naksir, ya.
✾✾✾
Akagi Michinari
✾ Sulit membedakan sikapnya ketika sedang melancarkan pendekatan atau tidak karena Akagi adalah orang yang cenderung dekat dengan siapapun. Terhadap orang yang ia suka, frekuensi tertawanya akan berkurang. Lebih banyak memperhatikan si lawan bicara dengan senyuman dan mata berbinar.
✾ Akagi pada dasarnya adalah sosok yang pembawaannya ceria. Dia yang biasanya hanya memperhatikanmu dari jauh ketika kamu sedang biru, kali ini membulatkan tekad demi menghiburmu. Tentu saja hal itu sering kali berhasil, mengingat auranya saja dapat dengan mudah menaikkan mood seseorang.
✾ Hal ini belum pernah dilakukan sebelumnya dan kamu akan menjadi orang pertama yang Akagi undang untuk menonton pertandingan voli timnya. Jika kamu mau, Akagi mulai berani untuk mengajakmu ke gymnasium untuk melihat latihannya.
✾ Akagi seringkali menemanimu makan siang. Entah dia yang membeli makanan dari kantin lalu menikmatinya bersama dirimu yang sudah membawa bekal atau dirinya yang mengajakmu ke kantin untuk makan bersama karena kamu lupa membawa. Biasanya ia akan mencari topik yang berkaitan dengan sekolah supaya acara PDKT darinya tidak begitu kentara.
✾ "Kamu sedang PDKT denganku?" Tanyamu suatu ketika. Blak-blakan. "Kelihatan, ya? Iya, ini adalah caraku PDKT. Kalau (Name) tak suka, bilang, ya! Tapi bukan berarti perasaanku bisa luntur begitu saja hanya karena sebuah 'tidak suka'. Bagaimanapun perasaan (Name) yang sebenarnya kepadaku, aku tetap akan cinta!" Kamu saja atau memang Akagi telah dengan tanpa sadar menyatakan perasaannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
HEADCANONS (HQ Version)
FanfictionKumpulan headcanon tentang para pemain bola voli dari fandom Haikyuu!! Haikyuu!! © Furudate Haruichi HEADCANON © @hypochondria_ Image © pinterest Edit by @hypochondria_