HC #033 ft. Miya Twins

1.1K 197 37
                                    

HC #033:
Bagaimana cara si kembar Miya mengajarimu bermain voli?
Requested by: yukihime_tan

Di sini ceritanya kamu payah dalam bidang olah raga, yakk. Wwwwww.


✾✾✾

Miya Atsumu

✾ Dia akan mengajarimu dengan sabar tentu saja. Akan tetapi, sisi perfeksionis si pirang tidak akan menghilang. Jangan kaget jika dia tiba-tiba berteriak frustasi tiap kali kamu hampir sukses serving. Jangan kaget pula jika ia memintamu mengulang-ulang gerakan. Atsumu tak akan berhenti sampai ia melihat gerakan yang sempurna.

✾ Si setter akan mengawali dengan sebuah demonstrasi. "Begini caranya serve, (Name)-chan," lalu dia mulai mencontohkan bagaimana cara melakukan serve. "Lalu ini passing," "lalu receive," ujarnya diikuti beragam gerakan. Karena sabar, Atsumu tidak masalah saat kamu memintanya untuk mengulang.

✾ "(Name)-chan, aku tahu kamu cuma modus supaya melihatku saja, kan? Tidak bisa! Mulai latihan!" Tidak. Kesabarannya masih. Itu si Atsumu hanya tidak mau kamu bermalas-malasan saja.

✾ Dia adalah orang yang berteriak frustasi karenamu, dia juga yang berseru bangga saat kamu berhasil mengikuti instruksinya. "Yes! Bagus, (Name)-chan! Itu baru (Name)-chan ku! Aku bangga padamu!" Serunya sebelum memelukmu erat lalu memutar tubuhmu di udara. Modus? Jelas.

Miya Osamu

✾ Tidak seperti kembarannya yang kelewat antusias untuk mengajarimu, Osamu cenderung lebih chill. Kamu tidak mau latihan serius? Tidak masalah. Kamu mau latihan intens? Osamu siap meladeni. Yah, meskipun kalau boleh jujur, dia lebih memilih yang pertama.

✾ Seperti kembarannya, Osamu juga akan melakukan demonstrasi. Dari serving hingga receiving, semua akan ditunjukkan. Setiap kamu memintanya untuk mengulang, dia akan mengulang. Hanya saja, bersiaplah mendapatkan tatapan datar yang sedikit judgemental kalau kamu memintanya mengulang dalam jumlah tidak wajar.

✾ Saat kamu tak kunjung berhasil, Osamu tidak akan berkomentar apalagi menyalahkan. Mukanya tetap datar. Lalu dia akan mendatangi tembok terdekat dan mempertemukan kepalanya dengan permukaanーcukup keras. Frustasi? Iya, tapi tidak tega melampiaskan ke kamu yang dicinta.

✾ Ketika kamu pada akhirnya berhasil, ia akan menepuk puncak kepala dan mengacak-acak rambutmu pelan. Kamu bisa melihat senyuman tipis yang bertengger cukup lama di wajahnya. "Selamat, (Name). Ayo, kita makan onigiriーatau apapun yang kau mau. Aku yang bayar."

HEADCANONS (HQ Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang