CHOCOLATE~Awal

8 3 0
                                    

  Hyuna melajukan mobilnya dengan pelan agar tidak begitu cepat sampai rumah. Sesekali iya bersenandung kecil mengikuti suara musik yang mengalun di dalam mobilnya. Hyuna memberhentikan mobilnya di sebuah minimarket, iya akan membeli beberapa coklat atau makanan ringan untuknya karna iya tau suasana seperti apa yang akan menyambutnya saat sampai nanti. Setelah selesai hyuna memasuki mobilnya kembali.

°°<Skip rumah>°°

Mobil yang dikendarai hyuna telah sampai digarasi rumahnya.Segera iya keluar dari mobil dan melangkahkan kaki menuju daun pintu, berharap sesuatu yang baik menyambutnya.

"Assalamualaikum una pulang" ucap una pada penghuni rumah.
"Kapan kamu bisa pulang tepat waktu? Keluyuran kemana aja? tadi saya liat temen kamu udah pada pulang!Dasar ya anak begajulan!mangkal di prapatan dulu kamu? contoh dong kakak kamu salsa, waktunya pulang ya dia pulang ga kaya kamu! " Bukannya menyambut malah Raina(mama una) melontarkan kalimat pedas pada una.
"Mama apa sih ma, udah lah,Una kan baru pulang pasti dia capek, jangan diomelin mulu"Bela Salsabila adijaya kakak una
"Kamu diem sal, mama ngomong gitu biar dia sadar"sarkas raina
"Udah deh gausah lo belain gue, gaperlu. Dan mama, aku gaseburuk yang mama omongin juga aku gasuka dibanding-bandingin" tutur Una.
"Tuh kamu liat kan sal, anak kayak dia itu gaperlu kamu belain, gapantes, gatau terima kasih lagi. Dan kamu hyuna cassandra adijaya, sampai kapanpun saya bakal tetap membandingkan kamu" sinis sang mama.
"Sampai kapan sih mama manggil saya sama diri mama sendiri saat ngomong sama aku? Kenapa ga panggil mama aja kayak yang biasa mama ucapin ke salsa"
"Saya ga bakal sudi manggil diri saya mama untuk kamu, dasar anak gatau diuntung" sarkas raina lalu berlalu dari hadapan una, menyisakan una di depan pintu dengan wajah datar yang sarat akan air mata. Tak mau berlama lama disana Una segera memasuki kamarnya.

  Setelah sampai dikamar Una langsung saja menghempaskan tubuhnya di atas kasur,saat akan tertidur iya dibangunkan lagi dengan suara perut yang minta diisi.
" Duhh Una laper banget nih, mau makan tapi di bawah mana ada, minta tolong mama masakin juga ga mungkin mau" monolog Una.
Segera iya mengambil tas ransel dan mengeluarkan coklat untuk mengganjal rasa lapar di perutnya.
Emang kenyang??  Jawabannya ngga, tapi mau gimana lagi,itu lah makanan yang hampir tiap hari Una makan saat merasa lapar.

"sampai kapan yah hidup Una kayak gini? Una capek, una capek dibenci sama mama, una capek pura-pura benci sama salsa"isak una dengan air mata yang tak terbendung lagi, saking lelah nya menangis Una tertidur membawa kesedihannya hari ini kealam mimpi.

   07.00 WIB

Tidur Una terusik setelah seseorang masuk dan menepuk pelan pipi nya.
"una, bangun dulu, nih kakak bawain makan buat una" ucap salsa penuh kasih
"Hoammmm, ngapain lo disini? kenapa sih lo selalu bawain gue makan, gue gabutuh!keluar lo dari kamar gue sebelum mama liat" Bukannya senang Una malah kesal dengan kakak nya yang selalu membawakannya makanan.
"Una,, kakak cuma gamau kamu sakit, nih makan dulu, kakak gapapa kok kena marah sama mama, yang penting kamu makan" pinta salsa.
"Salsa, gue lebih suka sakit! Karna apa? Karna lian tiap hari udah nyakitin gue,sekarang lo keluar dari kamar gue! dan bawa tuh makanan" Sarkas Una pada salsa.

Sementara Salsa terkejut mendengar ucapan pedas adik nya, terpaksalah salsa keluar dari kamar Una membawa makanan yang iya sengaja buat untuk adiknya.

"Asal kamu tau na, aku sengaja masak ini buat kamu, karna aku tau mama ga bakal mau masakin kamu" lirih Salsa sebelum benar benar menghilang di daun pintu.

"Maafin gue sal, gue punya alasan buat ngomong kasar dan gapeduli sama kebaikan lo" batin Una. Sebenarnya Una sangat senang kakak nya datang membawakan makanan untuknya, tapi iya tak mau kakak nya terkena imbasnya saat iya memakan makanan tersebut.
"Una laper, mau makan apa? Snack sama coklat lagi? tapi gapapa deh dari pada gadiisi sama sekali" segera una mengambil snack dan coklat dari ransel nya yang iya beli tadi siang, sambil menyiapkan buku peljaran yang akan dipelajari esok hari.
Setelah selesai membenahi buku, una mengambil benda pipih diatas nakas. Dan membuka aplikasi Whatsapp nya.

Xl Mipa Kece
0812++++:Berisik lo pada              20.07

AcaaMonyet
Unaaaaa                                         20.00

Cewe syantik syalala
KilaOgeb: Unaaa tolongin.....            19.59

Seketika mata Una melotot melihat grup chat yang nama nya aneh bin lebay tersebut, segera iya melihat isi pesan itu.

Cewe Syantik Syalala

VionaaB
  P
  P
  Woe pada kmana kalyan!

KilaOgeb
  Kila cantik is here

VionaaB
  Dih cantik mata lo somplak

KilaOgeb
  Apaan lo vi, iri bilang aja

VionaaB
  Ogah gue ngiri sama lu kil

AcaaMonyet
  Et dah,woi bocah brisik lu pada!

VionaaB
  Nah ini si mulut cabe nongol

AcaaMonyet
  Knapa lo

KilaOgeb
   Woi kok kalian si yang bersisik!

AcaaMonyet
   BERISIK kilaaa, gua gorok juga ku lama lama.

VionaaB
   <2
                                                       Hyunacass

                       Heh kalian, berisk bangettt 😁
            Diem apa, kalo masih nongol besok una lemparin botol satu satu. Awas aja!

Seketika mereka pun meninggal kan percakapan absurd tersebut, una cekikikan sendiri dengan ancaman nya.
Una yang merasakan kantuk mulai menyerang, iya segera merebahkan diri atas kasur dan terlelap dengan nyenyak.

____________________________________
Selesai juga part nya, penulisan nya masih sering salah yaa, karna aku juga manusia jadu maapin 😂

Kira-kira ada yang penasaran ga kenapa mama nya una gasuka sama una? Kenapa una harus pura pura benci sama salsa?

Kalo penasaran stay di story aku yaaa
Jangan lupa vote sama coment.
                                   
                                                          230720
                                                          GoAraa_

ChocolateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang