3SquadAlayers
______________________________________________NNL School (Nak Nct Lokal - klw gk salah)
Adalah sebuah sekolah khusus anak laki laki yang berwajah tampan juga memiliki skill yang tidak bisa di ragukan lagi.
Dan sekarang adalah Acara Penerimaan Siswa baru.Semua siswa baru di kumpulkan di halaman utama sekolah suasananya ricuh karena banyak sekali mulut mulut yang berbicara sampai tiba tiba...
' BRAKK '
Gebrakan meja terdengar otomatis semuanya langsung fokus ke depan dan tidak lupa untuk mengunci mulutnya supaya tidak berisik.
" Jadi saya ingin memberitahukan bahwa pembagian kelas sudah saya tempelkan di papan pengumuman kalian bisa liat sendiri dimna kelas kalian.. Dan jika ada yang tidak suka dengan pembagian kelas ini kalian bisa menghubungi saya di kantor sekian terimakasih "
Orang yang di juluki sebagai kepala sekolah itupun langsung pergi ke ruangannya setelah memberikan beberapa informasi kepada para siswa baru.
Dan tanpa menunggu lama semua siswapun langsung berlari menuju papan pengumuman untuk mencari dimna kelas mereka.
Seperti saat ini terlihat anak laki laki berwajah imut juga tampan sedang berjalan jalan sendirian.
" Ini kelas gua dimna anjir.. Mana gua belum punya temen lagi berasa kyk orang linglung " Ya dia adalah Lee Haechan aka Lee Chanzy seorang siswa baru yang dari tadi ngoceh gk jelas gegara belum kenal orang2 sekelilingnya.
Maklum lah namanya juga anak baru.. Kalau daftar sendiri ya mau gk mau nyari temen baru sendiri.
Akhirnya setelah keliling keliling di school dan sekarang chanzy nemuin kelasnya dia langsung masuk gitu aja dan duduk di bangku yang kebetulan kosong dari tadi cape jalan terus akhirnya bisa duduk dengan nyaman juga.
" Permisi maaf ya.. Tapi itu tempat duduk aku jadi bisakah kmu nyari yang lain? " Chanzy pun langsung liatin muka orang yang ngeganggu waktu istirahat nya gk tau apa kalau dia cape banget.
" Lu aja sana yang nyari.. Gua cape banget ya asal lu tau " Emng sih Chanzy tuh kalau sama orang suka blak blakan gitu ngga peduli orang yang gk kenal. dia suka se-enaknya
" Kok lu kyk gtu sih.. Gua udah ngomong baik baik ya sama lu "
" Udah Reixa udah sini duduk sama gua aja "
Ucap seseorang yang berbadan agak mungil itu dan langsung ngegandeng orang yang bernama Reixa
KAMU SEDANG MEMBACA
3SquadAlayers
HumorRenminchan " Ehh anjirr apa mbwanget lu pada " " Gua lelah menghadapi kegoblokan kalian tiap hari" " Udah ya gk usah pada alay " Jadi cerita ini terbentuk dari kisah kehidupan RP NCT but this is only renminchan ( renjun jaemin and Haechan) Gimna kis...