Halo nama gua Arjuna Aditiya Arya gua adalah anak ke dua dari dua bersaudara, gua punnya satu abang yang fams banget di kalangan remaja khususnya anak anak SMA, namanya Muhammad Rendy Putra kenapa dia bisa hits banget ya?, secara dia itu ketua geng motor ninja gitu, selain dia anak geng motor di sekolahnya dia juga selebgram yang isi followersnya rata rata cewe cewe, ya kalo orang ganteng mah bebas ya, tapi sayangnya dia udah lulus dari SMA jaya karya Jakarta.
Sekarang giliran gua yang masuk ke SMA jaya karya sebagai junior yang cupu, karna gua ga mau kalo sampe orang takut sama gua cuma gara gara gua adeknya bang rendy doang, gua mau orang takut sama gua karna usaha dan kerja keras gua sendiri, sama kayak bang rendy yang usaha dari nol sampe berprestasi dan fams.
FYI aja nih ya, gua ga pernah berantem sama abang gua karna gua cuma punnya temen main dia doang, gua selalu nurut apa kata dia dan usahain ga pernah bikin dia kecewa, dia juga sayang banget ama gua, selalu ngalah juga ama gua, mangkannya kalo curhat gua selalu ngobrol sama abang gua, sebaliknya juga sama abang gua yang kalo curhat masalah apa aja selalu ke gua.
Gua sama abang gua di lahirkan beda 3 tahun doang cuma bedanya abang gua kecepetan masuk sekolah dan gua kelamaan masuk sekolah, gua sama abang gua dari lahir hidup secara berkecukupan, karna orang tua kita punnya perusahaan yang lumayan gede juga.
Cuma gua lebih manja dan cupu dari pada abang gua, bang ren bannyak banget cewenya lah gua mau deketin cewe aja susah bener, walau bannyak temen gua bilang muka gua ga jauh beda dari bang ren yang cool itu, tapikan tetep aja gantengan dia dari pada gua.
Gua ngerasa cewe cewe yang deketin gua cuma buat minta barang barang yang mereka mau doang, gua ngerasa banget mereka ga tulus sama gua, tapii kira kira apakah gua bakal nemuin sosok cewe yang nerima gua apa adannya di SMA ini, gua juga ga tau kira kira siapa sosok wanita itu ya?, gua berharap gua bakal ketemu sosok wanita itu.
Haii temen temen salken ya..
Dari aku hehe...
Maaf ya kalo ada typo :)Aku harap kalian suka 😊❤
Kalo mau lebih deket dan mau tannya tannya bisa dm aja
🌛Ig : tarakiranap_Jan sungkan sungkan yaa :)
See you in the next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARJUNA
RomanceBila keadaan membawamu harus mencintai seseorang, sedangkan kau mencintai orang lain, bagai mana kau memilih??