Assalamualaikum..
Maaf klw cerita nya kurang bagus baru pertama kali nulis soal nya.😊😊
Jgn lupa d komen y....🔜🔜🔜🔜
" Assalamualaikum..... "seseorang mengucap salam tapi tetap saja aq menutup mata pura2 tidur.
"ya ampun sil klw ad org salam itu d jawab,wajib loh itu"wanita itu menepuk bahu yg yg berbaring miring k kanan masih pura2 tdr.
"astagfirullah.. Sil kelakuan kamu y makin hari makin kebangetan"dia mulai kesal seperti nya tp aq tetap diam walaw tersenyum dlm hati.
"Terserah kamu deh" lanjut nya seperti a benar2 kesal sekarang.
"hay jgn marah aq bercanda kok"kata ku sambil menepuk2 punggung nya yg sudah berbalik badan memunggungi ku.
Aq tertawa senang sekali berhasil mengerjainya. Benar2 senang sekali menjahili org.
Dia berbalik memukul pundak ku kencang hingga aq menjerit. Memang kurang ajar anak satu ini udah d baik2in,pikir ku.
Dia langsung mengoceh panjang kali lebar mengatakan bahwa salam itu wajib d jawab,menceritakan pelajaran hari ini,lanjut menceritakan hal2 lain yg bahkan aq lupa setelah dia bercerita.
Nama ku silsialtunnadila biasa d panggil sila, dan teman ku yg masih mengoceh ini nama nya aisyah yg paling cerewet d antara kami.
Masih ad 2 teman ku yg lain,yg satu nama nya syifa dan yg satu nama a nadin.
Mereka lebih anteng dr pada si aisyah ini yg banyak tingkah.
Ketika aisyah masih asik cerita, masuk syifa dan nadin kedalam asrama,mengucap salam dan menghampiri kami.
"ehhh ibu ketos, enak bener y ngak ngaji salaf, ngak sekolah, ngak ikut muhadasah. Dari mana aja sih dr subuh udah hilang ngak tau rimbanya. Klw mau pergi tu pamit dulu bukan pergi langsung nyelong aja.naik angot aja harus bayar dulu sebelum pergi lah kamu malah nyelonong aja bikin khawatir dikira kamu d culik sama wewe gombel. Emang kamu kemana aja sih mau d bangunin subuhan malah udah ngilang aja" omel nadin,dia emang hobi banget ngomel kalw lg kesel, kyk skrg.
Aq hanya terkekeh, lucu sekali melihatnya marah seperti itu.
"maaf y semuanya beneran deh aq ngak d culik wewe gombel cmn ad hal penting td, maka nya langsung cepet2 pergi" kata ku
"hal penting apaan,kyk penting aja kamu" nadin mendegus dia tau bahwa aq pergi subuh pasti ada alasan nya cmn dia tdk mau mengakuinya.
"jadi pergi k mn kamu subuh tadi" kali ini syifa yg bertanya suara a halus, emang beda klw org kalem yg ngomong.
"aq lupa klw td malam aq blm ngerjain laporan uang koprasi yg bakal d kasih k umi, makanya aq langsung lari k kantor buat ngerjain dr pada kenamarah umi. Lagian hari ini umi tu belanja buat koprasi klw sampek uang a kurang aq bisa kena omel panjang kali lebar"jawab ku.
Mereka menagguk tanda faham. Sepertinya mereka mengeti beban hidup ku.
"ok kami ngerti sekarang" aisyah mengangguk2 mengerti.
"tp ad hal yg menggegerkan pandok pesanteran kita tercinta ini yg pasti kamu belum tau kan?" tanya aisyah deramatis, dia emang gitu hobi banget dramatisin hal yg sebenar nya sepele.
"apaan? " tanya ku padahal sebenar nya ngak kepo, cmn karna menghargai aja.
"ad seorang laki2 blasteran indonesia-surga dtg k sini, beneran deh ganteng banget"dia tertawa, sambila menepuk2 bahu ku, kebiasaan nya klw lg bersemangat cerita.
"apaan sih ngarang kamu" kata nadin.
"lagian klw ad org blasteran indonesia-surga berarti kiamat udh dekat"aq tertawa, kali ini nadin menepuk pundak ku kuat sekali sampai aq mengaduh k sakitan.
"jgn asal nyeplos y itu mulut" kata nadin.
"maaf2" kata ku sambil guling2 d atas lantai tmpt aq berbaring.
"lagian ad apaan sih,emang cowok nya ganteng banget apa sempek segitu nya" kata ku kali ini benran serius.
"iy ganteng banget. Namanya ustad ali keturunan jawa asli. Pernah mondok d purworejo" kata syifa malu2.
"kamu suka sama ustad itu fa muka kamu merah banget" kata ku meledek nya.
Dia hanya tersenyum. Khas dirinya lemah lembut tp aq tau klw dia benran suka sama ustad yg satu ini.
"Iy benaran deh sil klw kamu liat ustad yg satu ini kamu pasti bakal kelepek2 deh,suwer" kata aisyah meyakin kn.
Aq tertawa menanggapi omongan aisyah tp langsung terdiam ketika nadin berbicara.
"emang ad laki2 yg bisa buat dia menoleh kan muka nya selain dani, bahkan farhan aja ngak dia perhatikan,padahal farhan pacarnya asli nya. Skrg aq tanya sama kamu sil kamu anggap dani itu apa? " atmosfer nya langsung canggung.
Aq diam tak menanggapi. beribu kali pun org byk bertanya aq tetap diam, malas menanggapi hujatan org tentang aq yg terlalu rakus ingin memiliki 2 org.
"klw2 kalian lupa bukannya yg bikin aq jadian sama farhan adalah kalian"kata ku, kali ini aq benar2 mengatakan apa yg d pikiran ku tampa d saring.
Mereka terdiam langsung. Mengalihkan mata, memandang area lain.
"Lagian kalian kn tau aq ngk pernah serius sama farhan. Dan kalian tau klw farhan yg ngak mau d putusin kn" kata ku tdk benar2 marah sebenar nya. Hanya saja setiap setiap kata2 ku pasti membuat org terdian
"y udh deh ngapain bahas itu aq ngantuk, jgn d ganggu" kata ku mengakhiri ke canggungan antara kami.
Bukan salah ku bila aq menginginkan dani dgn EGO ku. Dan bukan salah ku jika farhan hanya korban TOD kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjaga Hati Mu Karna Allah
Teen Fictionkenapa??? harus sekarang ...terlalu cpt bagi ku untuk menerima nya perjodohan ini sungguh menyiksa ku .cpt atau lambat aq harus menerima nya ...tapi kenapa harus dia??? aq harus lari,...lari dari kenyataan ini ....tapi aq harus berpura" dulu mener...