2

5 1 0
                                    

aku sudah siap siap untuk pergi sekolah akupun udah sarapan ,aku pamitan sama mama dan ayah , ayah gak anter aku soalnya ayah mau balik kerja lagi ke jakarta ,aku memesan ojek online tapi aku gak dapet dapet drivernya.

"apa aku naik bis aja ya dari pada telat"

akhirnya aku memutuskan untuk naik bis aku lari ke halte dan menunggu bis

"maanaa nih bis nya kok gak lewat-lewat bahaya banget kalo telat gabisa ikut ulangan kimia deh"

tiba-tiba ada seseorang yang berhenti kan motornya depan aku ,itu si gilang pacarnya si amel.

"heh ngapain disini" tanya gilang

"nunggu odong-odong YA NUNGGU BIS LAH ANEH"

"lama bareng aja ,dari pada telat"

tanpa basa basi aku langsung menaiki motor gilang ,sepanjang jalan kita ngobrol.

"ye kamu suka ya sama gerald" tanya gilang

"apaansi gak kenal"

emang aku sama gilang jarang akur lagian ya orangny ngeselin banget , kenaa coba si amel mau sama si gilang hih aneh. ketika sudah sampai sekolah aku seperti biasa absen tap kartu aku liat gerald ,begitu pun sebaliknya gerald. setelah aku absen aku cepat" jalan ke kelas .

"huftt untung aja gak telat"

guru kimia yang killer pun masuk dan  kita sekelas melaksanakan ulangan , setelah selesai ulangan lanjut pelajaran pkn tapi guru pkn nya sedang sakit jadi kelas kita jamkos.

"kantin yuuk laper" kata aya

akupun ikut ke kantin ya karna aku juga laper lagian tu kimia susah banget ,rasanya pengen mati aja tdi os ulangan.

ketika aku lagi memesan mie ayam ,aku melihat gerald sedang membawa makanan dan dia dengan teman"nya lagi cari tempat duduk ,ketika aku sedang memesan mie ayam aku duduk soalnya kaki aku pegel dan tiba tiba ketika aku memutarkan badan ,kaget banget tiba tiba ada gerald dan teman"nya , gerald pun menatap aku sambil senyum.

"kita mau duduk di mana" kata lia

"lah iya gaada yang kosong ya "kata aya

"yaudah lah disini aja bareng anak ipa 5" kata lia

aku pun langsung duduk berhadapan dengan gerald aku pun langsung senyum ke gerald.

"ehh mm..👉🏻👈🏻 ikut duduk ya" kataku pada gerald

"iya duduk aja gpp" jawab gerald

"CIEEE YEYEEE " serentak tmn" aku sama temen" gerald

"apaansi anjir"

selesai makan aku langsung ke kelas , dan ketika udah sampai kelas aku lupa handphone aku ketinggalan di kantin.

"eh siapapunn temenin ambil hp yu aku lupa tadi masih di meja kantin"

"ada ayeshaa kebiasaan banget lo" kata aulia

"ya maap"

ketika aku membuka pintu kelas aku terkejut karena gerald berdiri di depan kelas aku

"nihh" sambil menyodorkan hp

"tadi ketinggalan kan" kata gerald

"eh i iya makasii ya ge"

"iya aku ke kelas dulu ya"

"oh iya "

pulang sekolah pun tiba , seperti biasa aku ,amel ,dan aulia pulang bareng kita jalan menuju gerbang sambil ketawa ketawa gak jelas ,di depan gerbang aku melihat gerald bersama kayla . waktu itu sih aku denger" gerald tuh suka banget sama kayla sampa ngejar-ngejar  ,jujur gak tau kenapa kalo liat gerald bareng cewe tuh gak rela kayak cemburu gitu.

Bring a feelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang