"Nak bangun, ini sudah pagi. Bersiaplah kita akan mengurus pengadopsian mu. "
"Ah mom, aku sudah bangun dari tadi. Aku hanya menunggu mom
saja.""Baiklah baiklah anak cantik, segeralah mandi dan turun untuk sarapan okey? Anak 7 tahun harus makan dengan teratur. "
"Iya mom, dimana dad? "
"Ia sedang sarapan, nah sekarang cepatlah mandi. Aku menunggu dibawah. "
"Yes mom. "
Ya ini hari dimana proses pengadopsianku akan di laksanakan. Benar benar mendebarkan.
Ia turun kebawah. Dan aku juga segera turun kebawah juga. Jangan lupa bajuku belum dibawa ke sini, jadi semua ada dibawah.
Aku masuk ke kamar mandinya, berendam di bath up yang sangat besar melebihi badanku. Aku menyalakan keran air panas lalu mencampurnya dengan air dingin, lalu memberi sabun ke dalam air itu.
Berandam lama tak apa bukan? Aku belum pernah mandi senyaman ini. Ya kemarin juga sihh.
Akhirnya aku keluar menuju ruang dimana pakaiannya berada. Kata mom tadi ia sudah menyiapkan nya.
Ku harap ini dress yang nyaman dengan gambar ular lagi.
Ah ternyata bukan, tapi ini bagus juga. Warnanya hijau seperti warna kesukaanku
Lalu aku memakainya dan segera turun untuk sarapan.
Mom menyiapkan roti tawar berisi selai stroberi. Lalu segelas susu.
"Dear sudah? "
"Sudah dad, kita berangkat sekarang?"
"Ya kita berangkat sekarang, ayo Violet. Sebentar pakaianmu terlalu terbuka kau sebaiknya memakai jaketku. "
"T thanks Tom. "
"No prob, kau istriku. "
"Ayo mom, dad. "
"Ah iya ayo. "
Lalu kami masuk mobil dan sedikit berbincang. Akhirnya sampai di tempat yang dituju.
"Nah dear,kau ikut dad ya. "
"Iya dad. "
Aku digandeng dad menuju ruangan itu. Banyak sekali orang, bahkan ada yang membawa kertas dan pena.
Mereka melakukan hal yang aneh sekali. Jadi aku lebih baik tidur.
"Nak bangun, sudah selesai ayo pulang. "
"Ehh, maaf dad. "
"Tak apa, dan kau sekarang sah menjadi anak kami. "
"Benarkah? Terima kasih sekali dad! "
"Sama sama nak, nah sekarang temui ibumu. "
"Maksud dad itu mom? "
"Bukankah sama saja? "
KAMU SEDANG MEMBACA
DAUGHTER OF TOM {Draco X Reader}
Fanfiction(y/n) Riddle. Anak Tom Riddle dan Violet Riddle. Gadis yang awalnya kesepian dan tak mendapat kasih sayang ini akhirnya bertemu keluarga yang membuatnya bahagia. "Hei nak, apa yang kau lakukan malam malam begini? Siapa namamu? " "Umm.... Sa saya di...