~ Selamat Membaca ~
*Sorry for typo.
[AUTHOR POV]"HYUNG!! BERHENTILAH MELAKUKAN HAL YANG TAK BERGUNA!!". Mark meneriaki kakaknya yang sedang siap-siap hendak pergi ke acara fansign idolanya.
"Yaakkk!!! Berhentilah berteriak bodoh, aku hanya pergi sebentar lagi pula skripsiku sudah selesai dan besok jadwal sidangku". Ucap Jeno. Skripsi? Ya, Jeno sebentar lagi lulus kuliah dan segera menggantikan jabatan sang ayah.
"Aisshh.. lebih baik aku pulang dari pada diam di apartemen mu yang berantakan!!". Ucap Mark sedikit kesal sambil berjalan menuju pintu keluar.
"Tidak ada yang menyuruhmu kesini bodoh".
"BERHENTILAH MENYEBUTKU BODOH!!!". Teriak Mark kemudian menutup pintu apartemen Jeno dengan keras.
BRAKK ~
Fansign ini digelar oleh sebuah majalah terkenal di Korea. Untuk mendapatkan tiket fansign harus membeli banyak majalah. Hanya 100 orang yang membeli dengan jumlah terbanyak yang akan mendapatkan tiket fansignnya. Itu adalah hal yang sangat mudah untuk seorang Lee Jeno yang merupakan anak dari salah satu konglomerat terkemuka di Korea. Apapun akan Jeno lakukan untuk bisa bertemu idolanya. Seorang model laki-laki cantik bernama Na Jaemin.
Setelah selesai dengan perlengkapannya Jeno segera keluar rumah. Jeno sudah siap dengan mobil nya, kemudian segera menuju ke tempat fansign yang akan segera dilaksanakan.
Sesampainya ditempat, Jeno segera memarkirkan mobilnya lalu keluar dari mobilnya, ia memakai masker tak lupa dengan kamera dan majalah yang akan ditanda tanganinya. Kemudian langsung memasuki ruangan besar dan duduk sesuai nomor antrian yang didapat.
**********
Diruangan lain terlihat seorang lelaki sedang duduk didepan meja rias sambil memainkan ponselnya, Na Jaemin seorang model yang saat ini sedang naik daun dan sedang digandrungi oleh para wanita dan pria karena wajahnya yang tampan sekaligus terlihat cantik.
Ceklek
Suara pintu terbuka mengalihkan atensi seorang Na Jaemin. "Jaemin? Apakah kau sudah siap?". Tanya manajer Jaemin yang bernama Kim Doyoung. Lelaki yang berwajah mirip seperti kelinci.
"Sudah Hyung". Balas Jaemin.
"Kalau begitu ayo, acara sudah mau dimulai".
Jaemin segera berdiri dari duduknya kemudian berjalan mengikuti manajernya. Jaemin memasuki ruangan tempat fansign nya lalu menaiki panggung yang ada. Saat Jaemin duduk di kursinya matanya menjelajah ke arah fans nya yang sedang duduk menunggu.
Mata Jaemin terpaku saat melihat seorang laki-laki berambut blonde di tengah para wanita, wajahnya tidak terlalu jelas karena orang tersebut memakai masker. Baru kali ini Jaemin melihat penggemar laki-laki nya, nyatanya memang Jaemin banyak memiliki penggemar laki-laki tetapi sangat jarang yang datang ke fansign.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Model [NOMIN]
Romance[Romance] [BxB] [18+] Jeno akhirnya mendapatkat apa yang ia impikan sejak lama. *Homophobic? OUT!!!!!!!!!!!!!