Siapa yang tidak tahu kisah perjalanan cinta seorang Haruno Sakura. Mulai dari mengagumi, hingga benar-benar mencintai seorang Uchiha Sasuke yang terkenal dingin.
Kisah cinta keduanya banyak mengispirasi yakni keteguhan Sakura yang terus mencintai. Namun banyak juga yang membenci pasangan ini.
"Pasangan paling tidak serasi."
"Sama sekali tidak cocok."
"Benci banget sama Sakura, cengeng, lemah dan bar-bar."
"Sakura agresif dan Sasuke yang pendiam, pasangan paling buruk dalam sejarah."
Dan banyak lagi hujatan yang ditujukan untuk keduanya. Karena hal itulah kita disini mewawancarai Uchiha Sasuke secara langsung untuk menjawab semua anggapan tentang dirinya dan Uchiha Sakura.
"Selamat malam Sasuke-san, senang sekali bisa mewawancarai anda secara langsung."
"Hn."
"Langsung saja Sasuke-san, kami sangat penasaran dengan tanggapan anda mengenai banyaknya haters yang menghujat kalian sebagai pasangan paling buruk, jadi bagaimana tanggapan anda?"
Terdiam sejenak. "Aku tidak peduli dengan anggapan mereka."
"Lalu bagaimana dengan istri anda? karena banyak juga dari mereka yang membencinya."
"Itu terserah mereka."
"Jadi anda sama sekali tidak mempedulikan anggapan para haters itu?"
"Hn."
"Sekarang menuju pertanyaan lain yang juga menjadi penasaran publik, mereka menganggap anda menikahi Sakura hanya karena kasihan, benarkah demikian?"
Alisnya mengernyit dan memejamkan mata sejenak. "Awalnya--"
"Apa?! Jadi benar kalian menikah karena kau hanya merasa kasihan padanya?!"
Tatapannya seketika memincing. "Awalnya... ku pikir demikian. Tapi aku sadar, saat aku memutuskan meninggalkan desa untuk penebusan dosa satu-satunya yang ku ingat adalah dia. Ada satu saat dimana aku ingin pulang dan satu-satunya alasanku adalah dia. Jika bukan karenanya mungkin aku tak akan pernah kembali ke Konoha."
"Tapi kenapa kau jarang sekali pulang sekarang?"
"Karena aku tahu sejauh apapun kami, ada satu hal yang membuat kami tetap terhubung."
"Wow! Dengar itu kalian para haters! Satu pertanyaan lagi, apa anda tidak khawatir seseorang berusaha mendekati istri anda selama anda berkelana?"
"Aku percaya padanya."
Sementara di tempat lain....
"Selamat malam Sakura-san, senang sekali bisa mewawancarai anda secara langsung."
Ia hanya tersenyum.
"Ada banyak hal yang ingin kami tanyakan perihal hubungan anda dengan suami. Baru-baru ini para haters kian menyudutkan kalian bahwa kalian menjadi salah satu pasangan terburuk sepanjang masa, bagaimana pendapat anda?"
"Begitukah? Entahlah... mereka yang menilai, mungkin karena melihat hanya dari satu sisi saja."
"Maksud anda?"
"Mungkin karena aku wanita yang lemah juga cengeng dan selalu bergantung pada Naruto. Yah... aku tahu sifat ku dulu sangat buruk tapi aku selalu berusaha memperbaiki diri."
"Ada yang bilang jika Sasuke-san hanya kasihan pada anda yang terus menunggunya bahkan terkesan memaksanya menerima anda, bagaimana tanggapan anda?"
"Entahlah... aku bahkan tidak peduli jika kenyataannya seperti itu." Menunduk dan tersenyum sendu.
"Itu artinya anda egois karena secara tidak langsung memaksanya bukan?"
Terdiam sejenak dan memejamkan mata. "Mungkin, tapi aku tahu dia bersamaku bukan karena itu."
"Lalu kenapa ia jarang pulang ke desa?"
"Dia mengabdikan diri untuk desa dan aku akan selalu mendukungnya. Sejauh apapun jarak antara kami tapi ada satu hal yang akan membuat kami tetap terhubung."
"Adakah pesan pada para haters anda dan kalian sebagai couple?"
"Um... apa ya? Terimakasih karena sudah membenciku, jika kalian tahu aku juga membenci diriku sendiri waktu itu dan mulai berusaha merubah sifat burukku. Aku terus berusaha mengejar Naruto dan Sasuke waktu itu, meskipun aku tidak bisa menggapai mereka setidaknya aku sudah berusaha. Dan untuk perasaan kami... mungkin kalian punya alasan sendiri membenci kami sebagai pasangan tapi seperti apapun kebencian kalian kami tetap saling mencintai."
"Kalian dengar para haters?! Jadi berhenti mengatakan mereka pasangan terburuk dalam sejarah. Satu pertanyaan lagi, apa anda tidak takut jika ada wanita lain selama ia pergi?"
Ia terkekeh kecil. "Aku percaya padanya."
Seketika tirai yang memisahkan keduanya terbuka. Pandangan keduanya seketika bertemu membuat semburat kemerahan tampak di wajah istrinya.
Riuh tepuk tangan penonton kian membahana.
"Ini dia pasangan terpopuler kita Uchiha Sasuke bersama istrinya Uchiha Sakura...."
Plok...plok...plok...
"Bahkan melihat suami anda sendiri masih membuat anda merona?"
"Benarkah?" Sakura seketika salah tingkah.
"Karena keduanya sudah ada disini silahkan berikan pesan bagi para haters yang selalu menyudutkan kalian terutama istri anda."
Tatapan Sasuke melembut menatap istrinya yang masih malu-malu menatap ke arahnya.
"Seperti apapun kalian membencinya, membenciku dan membenci kami tidak akan merubah perasaan kami satu sama lain."
Sakura seakan terperangkap pada mata hitam suaminya juga pada apa yang baru saja ia dengar.
Ia tersenyum, menggenggam tangan suaminya erat dan menatap lurus pada kamera.
"Seperti apapun pandangan kalian akan kami, tidak akan merubah perasaan kami, memang benar semua adalah hak kalian untuk membenci kami, dan hak kami adalah untuk tetap saling mencintai."
~~~~~~~~ End ~~~~~~~~
Untuk ultahnya Sasuke🤗, maaf bang telat✌.
Tercipta setelah kemarin tanpa sengaja baca artikel "Pasangan anime terburuk dalam sejarah" dan Sasuke x Sakura berada di urutan pertama.
Sebagai penggemar SasuSaku ana merasa jengkel. Yah meskipun memang itu hak mereka tapi sebagai penggemar ana tetap merasa panas.
🤧 seperti apapun mereka membneci kalian, ana tetap setia mencintai kalian.🥺🤧
Q : Sudah berapa lama kalian menyukai SasuSaku?
A: Me, 14 tahun yang lalu🥰
YOU ARE READING
"Okurebase tanjoubi omedetou, Sasuke."
FanfictionDipersembahkan untuk Ulang Tahun Sasuke 23 Juli kemarin. -Ia tidak peduli seperti apa pendapat atau pandangan orang lain akan kebersamaan mereka. Yang ia tahu, ia bahagia bersamanya dan mencintainya.- #Semi Canon