1.Novi Amanda putri
Gadis cantik,berhidung mancung bak menara,berkulit putih bersih,berbadan pendek namun ahli dalam bela diri maka dari situ ia tak segan segan menjadikan orang yang menyakiti nya sebagai samsak.
2.Akmal arfana
Lakilaki tinggi, berwajah baby face, kulitnya sawo mateng,manis, dan berkulit sawo matang, dia adalah pacar Novi,dia salah satu anggota parkibra.
3.Erlangga Ananda
Sosok pria yang terlahir dari keluarga kaya,berwajah tampan,berkulit sawo mateng, hidup macung,berbadan tinggi. Dia adalah sahabat akmal, dan dia juga salah satu pasukan paskibra,pemain basket dan ikut organisasi sekolah.
4.Abrar syaputra
Laki laki berwajah tampan,berkulit putih, hidung mancung bak menara, berbadan tinggi dan mata nya berwarana coklat,tatapan nya yang tajam membuat sebagian orang takut padanya.dia juga merupakan sahabat akmal.
5.Trisa felesya
Gadis yang ceriah namun tatapan matanya setajam silet,tidak suka diganggu,tidak suka orang yang SKSD(sok kenal sok dekat)padanya, dan memiliki mulut pedas yang selalu mengeluarkan kata kata mutiara dan umpatan umpatan. Dia juga salah satu sahabat Novi tapi mereka memiliki jurusan yang berbeda namun tak membuat mereka berpisah,mereka selalu pergi dan pulang sekolah bersama sama dan tak lupa mampir ke Cafe tempat mereka nongkrong.
6.Desynta edwas
Gadis berkulit sawo mateng, berbadan pendek,manis,memiliki rambut berwarna coklat sepanjang bahu.Dia adalah sahabat kecil Novi,mereka selalu bersama sama, sudah seperti keluarga namun saat Novi pindah ada sesuatu yang terjadi diantara mereka sehingga menyebabkan konflik yang memicu permusuhan.
7.dhea
Wanita berwajah paspasan, namun berkulit putih, rambut hitam lurus,dan senyum yang selalu terukir dibibirnya membuat semua orang mengenal nya. Namun jika sudah berbicara mulut nya akan sepedas cabe rawit.
8.nada nindiani
Gadis yang cantik,namun banyak orang yang tak suka padanya karna sikapnya yang genit kepada semua lelaki. Ia juga berteman dengan novi namun tak terlalu begitu akrab.
9.juan exal
Laki laki yang memiliki pemikiran dewasa,berwibawah,berbadan tinggi dan kekar, berkulit putih, dan berwajah tampan. Ia merupakan abang angkat novi, ia menganggap novi sebagai adik kandung nya,maka dari situ ia tak suka jika ada yang menyakiti novi.
10.indah permata
Gadis cantik yang memiliki banyam pacar,berkulit putih kecoklatan, berbadan tinggi
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER THE HEARTBREAK
RomanceSeorang gadis remaja sedang duduk terdiam dikursi bangku taman, ia menundukan kepalah nya dalam dalam.Ia bingung pilihan mana yang harus ia ambil, Ia harus melanjutkan studinya ke kota lain,tapi ia juga tak ingin memutuskan hubungannya dengan kekasi...