Amerika

193 23 5
                                    


Annyeong yeorubun!

Gimana kabarnya?



Ayo kita membaca



Ready?





Happy Reading





Hari ini waktunya yangyang dan hueningkai pergi ke Amerika atau tepatnya California.

Hueningkai POV

Hari ini aku dan yangyang ge akan terbang ke amerika untuk menjalankan misi. Tidak mudah tentunya untuk mendapatkan izin dari masing-masing member, baik untuk member TXT atau WAYV. Entah alasannya para member takut kita ada apa-apa jika hanya pergi sendiri atau apalah bahkan ada yang ingin menemani pergi ke Amerika.

Jika aku pergi ke Amerika sendiri maka dengan senang hati aku mengijinkan para member ikut tapi ini aku dengan yangyang ge, apa yang akan terjadi jika mereka tahu nanti?

Disini hyungdeul tidak ada yang tahu jika aku pergi dengan yangyang ge.

Akhirnya setelah melewati perjuangan yang panjang kami bisa pergi ke Amerika tanpa ketahuan member.

Hueningkai POV End

Yangyang POV

Setibanya kami di Amerika kami tidak langsung pergi ke tempat tujuan namun kita pergi ke hotel untuk beristirahat. Karena ketika kami tiba disini sudah malam jadi kami sungkan jika harus mengganggu mereka. Walaupun aku yakin jika mereka tidak sedang tidur.

"Kai, aku sudah memesan 1 kamar tapi yang ada dua kasur. Tidak apa-apa kan?"- tanyaku

"Tidak apa-apa ge"- hueningkai

"Apakah besok kita akan ke alamat itu?"- hueningkai

"Iya"- aku

Setelah tidak ada lagi perbincangan kami segera bersih-bersih dan tidur.

Yangyang POV End

Matahari telah terbit memancarkan sinarnya yang menyilaukan.

Terdapat dua orang manusia yang sedang dalam perjalanan ke perumahan mewah di kawasan california. Setelah perjalanan yang memakan cukup banyak waktu akhirnya mereka tiba didepan sebuah rumah besar bercat putih.

Mereka segera memencet bel dan tidak lama terdapat sahutan dari dalam.

"Permisi!"- yangyang

"Ada apa ya?"- pembantu rumah tersebut

"Apakah benar ini rumahnya Samuel Hansen dan Jessica Hansen?"- yangyang

"Iya benar. Ada apa?"- pembantu

"Apakah mereka ada dirumah? Kami ingin bertemu mereka dan membicarakan hal penting"- yangyang

"Kebetulan tuan dan nyonya ada dirumah. Silahkan masuk, saya panggilkan tuan dan nyonya"- pembantu

"Iya bi"- yangyang dan hueningkai

Tak lama kemudian datanglah sepasang suami istri dari ruang makan. Melihat hal itu baik yangyang dan hueningkai tidak dapat menyembunyikan raut kagetnya. Mereka pikir jika pemilik rumah ini orang amerika asti tapi ternyata orang korea. Sebenarnya ada apa ini?

"Annyeong!"- sapa pasutri

"Aa annyeong"- yangyang dan hueningkai

"Siapa kalian?"- jessica

We Are Magnae [ BLACK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang