Hai, vina comeback
Ada yang kangen gak?
Ada yang kangen nih cerita nggak?
Ready?
Happy Reading
Hari ini genap 1 bulan para maknae koma di rumah sakit seoul. Bahkan mereka belum menunjukkan tanda-tanda untuk bangun mungkin mereka betah tertidur di alam mimpi.
Selama sebulan juga para member dari pasien datang silih berganti untuk menjenguk dan merawat para maknae walaupun disana ada perawat yang akan merawat pasiennya.
Raut kesedihan nampak jelas di wajah para member lain tak pernah berhenti mereka memanjatkan doa kepada tuhan agar sang adik bisa segera sadar.
Namun apakah mereka bertujuh akan tetap tertidur? Bagaimana jika mereka tidak ingin bangun lagi?
Hari ini giliran yang merawat para maknae adalah seonghwa,ravn,moonbin,kun,woojin,youngbin,hyukjae. Mereka bertugas memandikan dan menggantikan baju pasien sang adik.
Setelah selesai mengurusi sang adik mereka segera keluar dari ruangan ICU karena di ruang tersebut tidak boleh berada terlalu lama didalam.
Tepat pukul 12 siang ada beberapa perawat dan dokter yang tergesa-gesa memasuki ruang ICU.
"Ada apa ini? Kenapa dokter dan perawat itu nampak panik?"- seonghwa
"Ayo kita kesana"- kun
Setibanya para member disana mereka segera bertanya kepada salah satu perawat yang akan memasuki ruangan.
"Sus, ada apa didalam?"- taeyong
"Ada 2 pasien yang tiba-tiba mengalami kejang"- suster yang langsung masuk ke dalam
"Astaga kenapa ini?"- hongjoong
Setelah 30 menit berlalu akhirnya dokter dan para suster keluar dari ruang ICU dengan membawa 2 ranjang pesakitan milik eric dan yangyang. Sontak para member segera bertanya tentang apa yang terjadi.
"Dok,kenapa mereka berdua dibawa keluar?"- sunwoo
"Syukurlah mereka berdua sudah sadarkan diri hanya saja saat ini mereka sedang tertidur. Kami akan membawa mereka ke ruang rawat"- dokter
"Baik dok"- all
Perasaan bahagia nampak kentara di wajah mereka walaupun masih ada lima pasien yang masih enggan untuk membuka mata.
Disini ayen,jisung sama hueningkai udah sembuh ya.
'Sudah dua yang sadar? Berarti tinggal lima orang lagi yang harus dihabisi'- unknown
Setelah diletakkan di ranjang biasa tak lama kemudian eric dan yangyang membuka mata. Kun dan yoonghoon yang melihat hal tersebut langsung mendekati keduanya.
"Yangyang, ada yang sakit?"- kun dan dijawab gelengan oleh sang adik
"Eric, mau minum?"- yoonghoon dan dijawab anggukan oleh sang adik
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Magnae [ BLACK ]
Historia CortaAntara manager nct dan manager straykids siapa yang bersalah? Menceritakan bagian dimana mereka harus berbuat dan menyelesaikan masalah yang terjadi. Apa yang harus mereka perbuat jika semuanya telah terungkap? Akankah mereka akan balas dendam? Cer...