Start

283 26 131
                                    

Annyeong!

Semoga sehat selalu untuk kalian semua. Aamiin.

Semoga book ini banyak yang baca

Ayo Kita Membaca

Setelah dari toko jongho memutuskan ke agensi untuk mengikuti latihan dengan hyungdeul walaupun jongho yakin jika dia tidak akan diperbolehkan mengikuti latihan oleh hyungdeul nya.

Setibanya di depan agensi jongho tidak langsung masuk ke dalam namun mampir ke toko es krim depan agensi.

Tingg

Suara bel berdenting yang menandakan ada orang yang datang ke toko.

"Annyeong"- jongho

"Annyeong. Mau pesan rasa apa?"- pelayan

"Rasa coklat cup besar"- jongho

"Baik. Silahkan ditunggu disana"- pelayan

Sambil menunggu pesanannya jongho memutuskan bermain game. Tak lama kemudian kasir toko memanggilnya.

"Ini pesanan anda tuan, semuanya 5.000 won"- pelayan

"Ini. Terimakasih"- jongho dan pergi meninggalkan toko

Clekk

Suara pintu terbuka dan nampaklah jongho di ambang pintu.

"Hyung"- jongho

"Dari mana saja kau ho?"- seonghwa

"Beli es krim"- jongho

"Baru sembuh malah makan es krim"- san

"Hehe lagi pengen hyung. Hyung, hoho ikut latihan ya?"- jongho

"Nggak boleh"- ateez

"Ayolah hyung, ya ya?"- rayu jongho

"Ya udah boleh. Tapi, kalau lelah langsung istirahat saja"- seonghwa

"Ok hyung"- jongho

Maaf jika mengganggu kita skip langsung ya?

Seminggu kemudian...

Waktunya telah tiba. Peperangan akan segera dimulai. Yang awalnya hanya masalah anak asuh dengan manager menjadi berbuntut panjang hingga menyeret ke teman-temannya sendiri. Siapa yang lebih pantas dipermasalahkan? Anak asuh dan manager yang tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri atau teman-temannya yang ikut campur? Apapun alasannya tetaplah berakhir menjadi perang.

Namun mereka tidak bodoh, mereka bukannya ikut campur namun mereka ingin membantu temannya yang jelas-jelas tidak akan bisa melawan managernya sendiri. Bukan karena mereka tidak bisa bersilat lidah namun mereka tidak bisa mengalahkan sihir. Teman-temannya telah menyiapkan bala bantuan polisi dan mereka akan mendatangkan sang pangeran ke tengah-tengah peperangan.

Akankah formasi zero tetap utuh atau malah berantakan sebab ulah anak nct dream dan straykidz?

Akankah WAM ( We Are Magnae ) bisa membantu memenangkan peperangan ini? Dan berapa banyak anak buah yang di kirimkan oleh kedua manager tersebut?

We Are Magnae [ BLACK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang