chapter 1

133 13 3
                                    

Jangan paksa orang lain untuk mencintaimu,karena cinta datang bukan dengan paksaan         

~       

06.00
Ara sudah bangun dari tidurnya,karena hari ini adalah hari pertama masa belajar mengajar.yang membuat seisi rumah heran.pasalnya seorang SAVARA tidak pernah bangun dijam itu.paling pagi dia bangun jam 07.45

"MORNING keluargaku tercyntahhh,"sapa Ara yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya".

"Gini dong perawan bangun pagi,bukan kyk kebo nunggu di koar koar baru bangun.kalah sama juki( nama ayam tetangga)"omel Sarah bunda Ara.

"Bunda muji ara apa ngomelin Ara sih?"kesal Ara karena bangun siang ngomel,bangun pagi ngomel.

"Kesambet apa lu dek,tumben pagi dah bangun?"celetuk arka Abang Ara.

"Ara mau tobat bang dosa Ara udh banyak,jadi Ara bangun pagi",jawab Ara ngasal.

"GA NYAMBUNG MARKONAH"kesal arka karena jawaban Ara ga nyambung sekali sama pertanyaannya.

"Udah udah ayo makan"sela Farhan ayah dari Ara dan arka.dan diangguki ole arka dan Ara.

Disela sela makan tiba tiba Ara teringat arga,apakah arga udh makan ya?pikir Ara .
Ara pun akhirnya berinisiatif membawakan arga bekal kesekolah.

******

Sesampai disekolah Ara langsung berjalan menuju kelasnya sambil bernyanyi.

"Oh tuhannn...."
"Kusayang diaaaa...
"Rindu diaaaaaa
Inginkan diaaa.....
Dia kak argaaaaa huoooooooo

Nyanyian Ara yang mulai ngelantur.

"ARAAAAA"
Teriakan super toa memberhentikan nyanyian Ara ,siapa lagi kalo bukan 2 sahabat dongo Ara ,Rayna dan Naura.

"Allahuakbar bwujwksnwhsjajw..."kaget Ara sambil megang dadanya

"Untung Ara ga jantungan"kesal Ara yang dibales cengiran dan cengengesan oleh sahabatnya.

"Maap-maap udah ah ayo ke kelas!"ajak Naura pada Ara dan Rayna.

******

Arga dan teman temannya sekarang masih ngumpul dirumah Arga karena sekarang mereka mau berangkat bersama siapa lagi kalo bukan Kevin dan Noval.

"Woy pin!!buruannn udh mau telat nih"teriak Noval,karena Kevin tadi ijin boker habis makan sambal emaknya yang super pedes.

"CK,lama"kesal Arga ketika Kevin datang sambil cengengesan.

"Sorry nih ya mah broo,kan abis panggilan alam"kata Kevin dengan cengiran khasnya.

"Serah ayo buruan berangkat"ajak Noval dan langsung kemobil diikuti Arga dan Kevin.

*****
Sampai di sekolah arga,Kevin,dan Noval yang sudah memarkirkan mobilnya langsung berjalan di koridor sekolah,dan mendapatkan banyak pujian.

"Astagaa argaaa cool banget"

"Yawohhh aa kepinn ganssss "

"Nikmat Tuhan manalagi yang kau dusta kan,alamakkk bang Noval keren"

Dan banyak lagi pujian yang mereka dapatkan,
Di tengah perjalanan tak sengaja Arga dkk bertemu dengan Ara dkk.

"Ra,Arga tuh"bisik Naura di telinga Ara.

"Iya tau"balas Ara sambil tersenyum senang.

"KAK ARGAAAAA"teriak Ara pada Arga.

"Eh ada Dede emesss aa kepinn,aa kepin ga di sapa nih"celetuk Kevin sambil melirik Arga bergantian.

ANYELIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang