🏯-20

2.7K 156 11
                                    

"Ahhh begitu ya kuharap dia bisa menerimanya saat pulang nanti"ucap sandaime.

"Kuharap begitu"

"Baiklah aku serahkan tugas ini ya"ucap sandaime berjalan menuju pintu.

"Ya sekali lagi Terimakasih telah membantu saya"ucap minato.

"Ya sama sama"ucap sandaime yang Keluar dari ruangan minato.


oo00oo

Hari semakin sore akhirnya mereka berdua keluar dari wilayah desa pasir itu. Kemungkinan mereka akan sampai kekonoha tidak lama lagi.

"Pakkun berapa lama lagi kita akan sampai?"tnya naruto.

"Sepertinya Tidak akan lama lagi, Ada apa naruto?"tanya Pakkun.

Naruto tidak menjawab pertanyaan dari Pakkun, sebenarnya didalam hatinya dia merasakan sesuatu yang aneh entalah apa itu.

"HEYY NARUTO? KENAPA!!"seru Pakkun.

"Ahhh...tidak apa apa"senyum naruto.

"Hn, lebih baik kita mempercepat lari kita agar cepat sampai"ucap Pakkun.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai di konoha tepat malam hari.

Angin berhembus meniup surai kuning itu, daun-daun kering saling bertebangan dan suara burung gagak yang saling bersautan.

Naruto diam tepat di tengah gerbang konoha, sebenarnya ia merasakan firasat tidak enak.

"Naruto Ayoo"ucap Pakkun yang berada didepan Naruto
.
"AAhh iya ayo"sahut naruto dan melangkahkan kakinya masuk kedalam.

"Ohh iya kita langsung kemana dulu?"tnya Pakkun.

"Kita ke rumah sakit pasti Tousan ada disana"jawab naruto menuju arah rumah sakit konoha.

Selama menuju arah rumah sakit, Ia merasa sedikit heran Tumben sekali tidak ada warga yang berlalu-lalang biasanya tempat ini selalu ramai dan juga kedai kedai pun tutup. Ada apa?guman naruto.

Saat sampai didalam rumah sakit Pakkun minta izin kepada naruto karena tugas dia sudah selesai.

"Naruto karena tugasku sudah selesai aku akan kembali ke kakashi"ucap Pakkun.

"Ya sekali lagi Terimakasih sudah menemaniku"

"Tidak apa, baiklah sampai nanti"ucap Pakkun yang langsung menghilang yang meninggalkan asap.

Naruto pun masuk kedalam rumah sakit saat ia berjalan dilorong ia berpapasan dengan shizune saat itu.

"Naruto"sapa shizune.

"Ahh shizune-San"balas naruto.

"Kau sudah kembali Naruto?"tanya shizune.

"Ya. Oh ya dimana kamar kaasan-ku"ucap naruto.

Shizune terkejut ia harus bicara apa kepada naruto bahwa kaasan-nya itu telah tiada.

ANBU FRIENDS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang