pemeran

250 3 0
                                    

Kim taehyung
CEO terkenal didunia, terkaya didunia, ter-terlah.
Saham dimana - mana, perusahaan sampai bercabang - cabang.
Punya hotel dimana - mana.
Umur masih 23.
Calon suami kookie nanti.

Jeon jungkook
Anak gadis yg masih berusia 14 tahun polos, pendiam.
Anak angkat dari seorang miskin.
Pintar, bertalenta, kreatif, patuh.
Jungkook yg akan menikah dengan taehyung suatu hari nanti.

Bae irene
Orang Tua tiri dari jungkook.
Galak, gila harta, suka menawarkan jungkook ke om om untuk diperkosa dan dibayar(untung kookie nolak).

Bae jinyoung
Kakak tiri jungkook tapi sayang kepada jungkook, selalu melindungi jungkook dari siksaan sang eomma, bekerja sebagai pegawai di perusahaan kecil dan itu gajinya masih kurang untuk mereka bertiga.

Park/kim jimin
Wanita seumuran taehyung dia adalah mantan kekasih nya taehyung yg sekarang menjadi istri kakanya taehyung sendiri yaitu kim yoon-gi, dan sudah punya anak 1.

Kim yoon-gi
Kakak dari kim taehyung, suami nya jimin, seorang CEO, memiliki banyak harta seperti sang adik yaitu kim taehyung.

Kim seokjin
Istri dari kim namjoon, sudah punya anak 2, umur masih 29 tahun.

Kim namjoon
Seorang CEO pokok sama gak beda jauh sama adek dan kakak nya si kim yoon-gi dan kim taehyung itu, suami nya seokjin dah punya anak 2.

Kim hoseok.
Anak pertama dan anak perempuan diantara adek - adek nya sendiri dia juga paling dijaga banget sama adek - adek yg tak lain adalah kim yoon-gi, kim namjoon dan kim taehyung, gak ada pekerjaan karena sudah punya kekasih yang begitu kaya raya yah walaupun gak sekaya dirinya.

Sisanya itu kalian bakalan tau sendiri nantinya.

Tbc..
Jangan lupa vote!!
Maaf typo bertebaran 🙏

possessive husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang